Gathering Cafe Racer Indonesia akan Buat Riuh Senayan

0
186
Gathering Cafe Racer Indonesia
Cafe Racer Indonesia akan menggelar gathering pada Burtor 2016. Foto: Dok.CRI

NaikMotor – Gathering Cafe Racer Indonesia (CRI) 2016 akan turut menjadi salah satu konten acara di gelaran Bursa Motor (Burtor 2016) di Parkir Timur Senayan, 24-25 September 2016.

Gathering para penunggang motor kustom yang identik dengan posisi merunduk serta buntut tawon tersebut tentu akan menjadi ajang pamer para member CRI. Acara gathering akan diawali dari Jalan Pati Unus sebagai titik kumpul sebelum bertolak menuju ke lokasi acara untuk membuat riuh Senayan.

Tahun ini, gathering CRI keenam mengusung tema #ogahkendor, yang dimaksudkan agar para anggota bisa terus menjalin silaturahmi dan jumlahnya semakin bertambah.

“Pada awalnya para pencinta genre custom Cafe Racer di Indonesia masih sedikit, dan saat ini terus berkembang sampai ke seluruh Indonesia,” ujar salah satu founder admin dari media sosial CRI, Andika. Salah satu aktiviitas CRI bisa dilihat di akun resminya di instagram @caferacerindonesia.official dan website www.caferacerindonesia.com.

gathering_cri” Sesuai dengan tagline #ogahkendor, acara gathering ini lebih ditujukan untuk lebih menjalin silaturahmi antarmember Cafe Racer Indonesia sendiri yang semakin hari terus bertambah agar CRI makin ‘eksis’ di masa depan,” Daust selaku kordinator acara.

Kehadiran gathering CRI tentu memancing minat para penggiat kustom kulture di Jakarta untuk ikut mendukungnya. Karenanya tidak heran bila mulai dari para bengkel hingga produk apparel turut berpartispasi seperti Street Art Custom, Black Amplifier, Helmet Garage, Cafe Racer Diary, Kickstart Apparel, Kudos Co., Vansharian, Red Zone Company ,CRIVE Helmet, Insan Motor, Pugilistyc Kuztom Bike, Glamrocks, NIN Rocksta, Treat Bikers Right, Max Mard Brothers Custom, Monochrome, Plasma Oil, Greasy Grip, Rich Richie, Riders Inc., Knucklewackjob, Ayam Goreng Sriekaton hingga Djadoel Begedoel.

Dukungan para partner mereka membuat gathering tahun ini mmebuat banyak door prize yang siap dibawa pulang bagi peserta yang beruntung, mulai dari part motor kustom hingga riding gear. “Ke depannya, akan lebih banyak lagi event-event yang akan melibatkan motor kustom khususnya yang beraliran cafe racer,” ujar founder CRI lainnya, Dafi.

Partisipasi CRI di Burtor 2016 juga akan berlanjut dengan meramaikan charity ride  Distinguished Gentleman Ride (DGR) untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang isu kanker prostat di mana penggalangan dananya dikumpulkan melalui website gentlemensride.com.(Rls/NM)

gathering_cri_1

 

LEAVE A REPLY

*