Sam Lowes Punya Bekal Positif Menuju Moto2 Aragon

1
46
Sam Lowes Punya Bekal Positif Menuju Moto2 Aragon
Sam Lowes membawa bekal hasil positif tes Valencia untuk menghadapi Moto2 Aragon (25/9/2016). Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Dua hasil Mengecewakan pada Moto2 Silverstone dan Misano, melecut Sam Lowes untuk tampil maksimal pada lima balapan tersisa, demi menjaga asa meraih gelar juara dunia tahun ini.

Moto2 Aragon yang akan berlangsung akhir pekan ini (23-25/9/2016), menjadi tantangan pertama yang harus ditaklukan Lowes. Ia harus menuntaskan ketertinggalan 57 poin dari Johan Zarco yang memuncaki klasemen sementara.

Hasil positif pada tes di Valencia, usai Moto2 Misano, menjadi bekal untuk melanjutkan tren positif di Aragon. Apalagi sirkuit di Negeri Matador itu merupakan salah satu favorit pembalap Federal Oil Gresini Moto2 itu.

“Kami datang ke Aragon untuk meraih hasil yang bagus. Setelah balapan di Misano, kami melakukan tes dua hari di Valencia, yang menunjukan produktivitas positif. Kami bekerja keras, mencoba mencari solusi bersama (tim) Kalex dan Ohlins, sehingga bisa mendapatkan hasil yang bagus dan mempertahkankan kecepatan terbaik. Karena itu, kami percaya diri menatap balapan akhir pekan ini,” semangat Lowes.

Meski kecewa dengan hasil balapan sebelumnya, bos tim Gresini, Fausto Gresini mencoba meyakinkan awak timnya, bahwa mereka masih bisa meraih target tahun ini, yakni juara dunia.

“Kami harus mencapai finis, karena  kami yakin bisa kompetitif dan kami memiliki potensi utnuk selalu berada di depan. Karena itu, penting  untuk tetap fokus dan bekerja lebih keras demi hasil yang bagus,” ujar Gresini. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*