Tiga Film Pendek Skutik Petualang Honda X-ADV Jelang Rilis

1
55
Skutik Petualang Honda X-ADV
Honda X-ADV akan diperkenalkan di EICMA Show Milan 2016. Foto: Honda

NaikMotor – Skutik Petualang Honda X-ADV baru akan diumumkan secara resmi saat EICMA Show Milan 2016 di awal November. Skutik ini menawarkan konsep anti mainstream.

Yup, maksudnya diluar kebiasaan normal sebuah skutik, Honda meracik skutik ini bergaya crossover yang bisa enak diajak dijalanan on-road namun juga mampu libas gravel offroad. Skutik sport ini merupakan hasil pengembangan City Adventure Concept yang dirilis di EICMA Show Milan tahun 2015 lalu. Dan Honda Eropa mengkonfirmasi X-ADV masuk jalur produksi.

X-ADV disebut menggabungkan semangat petualangan dengan performa, kepraktisan, dan kenyamanan baik untuk jalan perkotaan dan offroad.

Posisi duduk dirancang lebih tegak tegak untuk visibilitas yang bagus serta nyaman saat diajak touring. Suspensi yang panjang akan memudahkan melibas jalanan aspal mupun gravel (offroad). Di sisi lain, X-ADV menawarkan windscreen yang bisa diatur sampai 5 level serta bagasi luas untuk menyimpan helm dan perlengkapan lain.

Honda juga memasangkan transmisi Dual Clutch Transmission sebagai fitur standar. Hanya saja  Belum ada data teknis lain yang lebih spesifik soal X-ADV hingga EICMA.

Skutik ini menjadi produk baru yang spesial bagi Honda, buktinya dipersiapkan dengan serius serta telah membuat tiga sekuel film pendek (video) yang telah diunggah ke YouTube. Berikut tiga video tersebut. (Wl/nm) 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*