Aksesori Winglet MotoGP untuk Ninja dan R25, Legal Tidak Dilarang

0
121
ksesori Winglet MotoGP untuk Ninja dan R25, Legal Tidak Dilarang
Aksesori Winglet untuk Kawasaki Ninja dan Yamaha R25 membuat tampilan motor sport lebih keren. Foto: layz Motor

NaikMotor – Penggunaan winglet di MotoGP memang sudah resmi dilarang. Tapi, aksesori winglet untuk Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 tentu saja boleh diaplikasikan.

Saat ini, produk winglet variasi tersedia di gerai-gerai aksesori. Bentuknya kurang lebih sama dengan yang digunakan pada motor Ducati dan tim-tim lain di MotoGP.

Untuk motor seperti Kawasaki Ninja dan Yamaha R25, winglet variasi bisa dipasang secara instan. Tampilan fairing menjadi lebih eye catching dengan komponen tersebut.

“Winglet ini bisa dipasang langsung di fairing motor Ninja dan R25. Part ini hanya variasi saja, tidak berpengaruh pada aerodinamis seperti di motor MotoGP,” jelas Manager Toko Layz Motor, Michael yang ditemui NaikMotor.

winglet_sport_ninja

varian yang tersedia, mengikuti warna standar dari motor. Seperti untuk Ninja, warna yang tersedia yakni hijau, merah, putih, dan hitam. Winglet R25, tersedia warna biru, putih, merah, dan hitam.

Untuk anda yang ingin mengawinkan winglet dan fairing motor Anda, siapkan kocek sebesar 300 ribu rupiah untuk warna standar, sedangkan varian karbon dibanderol lebih mahal, yakni 400 ribu rupiah. (Yudistira/nm)

winglet_sport_karbon

LEAVE A REPLY

*