Yamaha NVX Umbar Teaser Lagi, Disinyalir Versi ‘Super’ dari NMax? (Video)

1
100
Yamaha NVX 150
Sosok Yamaha NVX diduga satu basis dengan NMax. Foto: Yamaha

NaikMotor – Medio Agustus lalu, video penggoda teaser pertama Yamaha NVX diungkap oleh Yamaha Vietnam. Hari ini, Jumat (16/9/2016) teaser kedua Yamaha NVX diumbar lagi dengan bocoran informasi beberapa fitur.

Dalam video berdurasi nyaris 1 menit ini mengungkap beberapa peranti unggulan yang diusungnya. Antara lain instrument cluster full LCD dengan ukuran 5,8 inci. Dibawah jok tersedia bagasi bervolume 25 liter sehingga  cukup besar, tidak hanya itu ban yang digunakan berukuran 14 inci dengan lebar belakang 140 mm dan depan 110 mm.

yamaha_nvx_1Tidak ketinggalan akan aplikasikan Smart Key Sistem yang merupakan kunci model immobilizer seperti mobil sehingga tidak diperlukan lagi lubang kunci.

Desainnya juga agresif, banyak lekukan yang membuatnya mampu menunjukkan aura gagah.  Lampu depan ekspresif dengan LED.  Oleh pabrikan berlogo Garputala ini disebut sebagai  Supersport Scooter.

yamaha_nvx_2Prediksi NaikMotor.com NVX kabarnya menggunakan basis dari Yamaha NMax. Demikian pula dengan mesin yang bakal digendongnya juga diisukan milik mesin NMax berkubikasi 155 cc.

lalu, apakah Yamaha Indonesia akan menghadirkannnya? sayup-sayup informasinya akan menjadi versi ‘Super’ Nmax. Hmm kita tunggu saja motoris, berikut videonya. (Wl/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*