Di Tanah Legenda, Honda CBR250RR Terpesan Ratusan Unit

1
106
Siap Meluncur di Jepang, Tenaga All New CBR250RR Bakal Disunat
Di Jawa Barat pesana All New Honda CBR250RR telah tembus 400 unit. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Setelah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta, All New Honda CBR250RR langsung diminati oleh konsumen sepeda motor Honda di Tanah Air.

Sejak awal peluncurannya bulan Juni lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) telah menerima total indent atau pemesanan online sportbike 250 cc mencapai 400 unit. Sementara secara Nasional tercatat total indent sebanyak 2.000 unit All New Honda CBR250RR.

Menurut Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM, “Hingga saat ini dari total indent All New Honda CBR250RR di Jawa Barat mencapai 400 unit. Di Tanah Legenda, kota  Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat, sementara kontributor lainnya adalah Bekasi, Bogor, dan Depok.”

Lerri menambahkan, “Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dan ABS dengan 3 pilihan warna, yakni Mat Gunpowder Black Metallic, Honda Racing Red dan Anchor Graymetallic. Dari warna-warna tersebut, Mat Gunpowder Black Metallic menjadi pilihan warna yang paling diminati oleh konsumen dengan kontribusi sebesar 50%. Sementara warna Honda Racing Red dan Anchor Graymetallic masing-masing menyumbangkan 25%.”

CBR250RR dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda dalam mendesain motor supersports yaitu mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. Motor ini dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

“All New Honda CBR250RR sudah dapat dipesan di jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di Jawa Barat. Untuk lebih mengenalkan produk tersebut sudah tersedia di 33 Dealer Wing yang tersebar di Bandung, Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Majalengka, Cirebon, Indramayu dan Garut,” pungkas Lerri. (Rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*