Dua Model Suzuki Gixxer 155 Menyapa Pasar

2
Suzuki Gixxer 155
Suzuki Gixxer 155
Suzuki Gixxer 155 di India ditawarkan dalam dua versi SP dan SF. Foto: Rushlane

NaikMotor – Suzuki Gixxer 155 yang popular di India kini ditawarkan dalam edisi terbatas baik untuk model naked maupun mini fairing SF.

Suzuki Gixxer SP Edition dan Gixxer SF SP Edition diluncurkan dalam jumlah terbatas, dengan warna khusus abu-abu doff ditambahi aksen chaquered flag (papan catur), serta jok duo tone merah-hitam dan strip merah.

Di India, yang penduduknya masih menyukai model naked bike atau roadster atau motor laki telah lama menyukai model Suzuki GSX-155.

Suzuki Gixxer telah berbagai edisi diluncurkan baik untuk model naked atau model berfairing mini yang diimbuhi SF untuk produk pabrikan berlogo S tersebut. Sebelum edisi terbatas SP, Gixxer ditampilkan dengan perangkat rem cakram untuk kedua rodanya pada awal 2016 lalu.

Seluruh bodi, komponen dan mesin SP Edition masih sama dengan pendahulunya, tak ada perubahan mekanikal sama sekali. Masih dengan mesin 154,9 cc 4 langkah satu silinder berpendinginan udara, dan induksi udara-bahan bakar yang masih mengandalkan karburator. Mesin menghasilkan 14,8 daya kida dan torsi 14 Nm, yang disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan.

Model juga masih menggunakan rangka baja tubular yang memegang mesin sebagai stressed member. Sistem suspensi depan garpu teleskopik, dan belakang monoshock. Ban 17 ukuran 10/80 R (depan) dan 140/60R (belakang) yang membungkus pelek alloy.

Suzuki Gixxer SP Edition ditawarkan dengan harga Rp 16 jutaan, sedangkan Suzuki Gixxer SF Edition Rp 17,5 jutaan di New Delhi. (Afid/nm)

Suzuki Gixxer 155

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here