Tim Sky VR|46 Tahun ini Gandeng Fenati dan Migno

0

Sky-VR46

Italia (naikmotor) – Tim Sky VR|46, secara resmi meluncurkan tim balapnya untuk musim kompetisi Moto3 2015. Valentino Rossi, pemilik tim tetap memilih Romano Fenati didampingi talenta baru, Andrea Migno.

Sebenarnya tahun lalu Valentino Rossi sedikit kecewa dengan performa tim balap yang ia besarkan itu. Lantaran di awal musim kedua pembalapnya berhasil tampil kompetitif. Namun menjelang paruh kedua musim 2014, performa Fenati mulai menurun. Bahkan rekan setimnya yaitu Francesco Bagnaia, hanya sekali finish di urutan keempat.

Tidak heran jika Rossi masih mempertahankan Fenati dan menyandingkannya dengan pembalap rookie lain asal Italia yang mungkin punya talenta lebih baik.

“Membesarkan sebuah tim balap di kelas beginner, butuh komitmen besar. Lantaran para pembalap akan menyandarkan harapan mereka. Apalagi saya juga punya visi memberikan kesempatan kepada pembalap muda asal Italia untuk tampil jadi pembalap terbaik. Tahun lalu memang musim yang aneh bagi tim ini, lantaran Fenati mampu tampil kompetitif di awal musim, tapi melempem di akhir musim,” ujar Rossi.

Setelah menimbang-nimbang, Rossi sendiri melakukan reshuffle pada manajemen timnya. Vittoriano Guareschi, manajer tim tahun lalu diganti, begitu juga dengan Brazzi. Jadi tim ini akan berjalan dengan sistem yang baru. Sehingga Rossi bisa berharap besar untuk melihat timnya berada di urutan terdepan. (Spy/NM) Foto: Buffer Overflow

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here