Berlanjut ke 2017, Federal Oil Gresini Moto2 Pilih Jorge Navarro

4
152
Sponsorship Federal Oil
Kedatangan Sam Lowes ke Indonesua tahun lalu ikut mendongkrak penjualan oli Federal Racing. Foto: Dok. NMC

Federal Oil Gresini Moto2
Tim Gresini saat bertandang ke Jakarta Mei lalu. Federal Oil dan Gresini melanjutkan kerjasamanya untuk musim balap Moto2 2017 dengan pembalap baru Jorge Navarro. Foto:Dok.NMC

NaikMotor – Tim Federal Oil Gresini Moto2 mengumumkan kelanjutan kerjasamanya untuk musim balap  2017 sekaligus memperkenalkan pembalap barunya, Jorge Navarro.

Pembalap kelahiran 3 Februari 1996 di di La Pobla de Vallbona, dekat Valencia, Jorge Navarro, dipilih Gresini dengan durasi kontrak dua tahun. Navarro akan menggantikan posisi Sam Lowes yang tahun depan naik level ke MotoGP  Aprila Racing Team Gresini memacu Aprilia RS-GP.

Navarro yang kini menghuni klasemen kedua, mengawali debutnya di Moto3 2014 di Indianapolis meraih predikat Rookie of The Year dengan empat kali podium pada 2015. Juni kemarin, di Catalunya, Navarro untuk pertama kalinya merebut kemenangan.

Navarro_wins_moto3_catalunya

“Kami senang dan bangga dapat melanjutkan  kemitraan penting dengan Gresini Racing di musim 2017, serta menyambut kehadiran Jorge Navarro sebagai rider baru. Kami percaya bahwa Jorge dapat cepat beradaptasi di kelas baru termasuk bisa menjaga merek Federal Oil tetap di papan atas Kejuaraan Dunia Moto2. Dia adalah pembalap yang sangat berbakat dan  dibuktikan dengan karier cemerlangnya di Moto3,” sebut Patrick Adhiatmadja, President Director dan CEO Federal Oil.

Patrick menambahkan, pihaknya yakin bahwa dukungan teknis baik yang diberikan oleh tim Federal Oil Gresini Moto2 akan membantu Jorge meningkat cepat. “ Tujuan kami adalah untuk terus meningkatkan visibilitas global dengan efek positif pada penjualan dan brand awareness,” sebut Patrick.

“ Federal Oil, bersama-sama dengan semua penggemar Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada Sam Lowes atas kerja kerasnya yang ia lakukan untuk hasil sangat baik di musim ini. Kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya di MotoGP! ” lanjut Patrick.

Sementara Jorge Navarro menyambut bahagia bisa mendapat kesempatan naik jenjang bersama Federal Oil Gresini di Moto2 2017. “ Ini sebuah tantangan yang menarik dan saya akan hadapi dengan antusiasme tinggi. Saya mengucapkan terima kasih kepada Federal Oil dan Fausto Gresini atas kepercayaannya dan menambah motivasi saya bertarung sekarang di Moto3. Kita akan melakukan hal besar bersama-sama tahun depan,” sebutnya. (Arif/nm)

Fausto Gresini dan Jorge Navarro (Gresini)
Fausto Gresini dan Jorge Navarro (Gresini)

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*