Gading Marten: JCC Racun buat Pecinta Otomotif!

0
377
gading marten
gading marten
H-D Sportster 48 Gold Digger milik Gading Marten ikut dipajang di Jakarta Custom Culture bersama Sportster Indonesia. Foto: yudistira

Naikmotor  – Penyelenggaraan Jakarta Custom Culture (JCC) untuk kali pertama, sukses melecutkan gairah para custom enthusiast Tanah Air, termasuk Gading Marten.

Selebritas dalam negeri yang juga pecinta kustom juga tak mau ketinggalan merasakan atmosfer yang terbentuk, salah satunya Gading Marten yang menyempatkan datang ke JCC.

Putra dari artis kawakan Roy Marten itu mengaku sangat terkesan dengan acara yang digelar di Parkir Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tersebut. Tak hanya itu, Gading juga mempersembahkan Harley Davidson Sportster 48 ‘Gold Digger’ kesayangannya untuk menjadi salah satu display di area komunitas Harley Davidson Sporster Indonesia.

“Suka banget ada acara seperti ini beberapa komunitas berkumpul, pecinta otomotif kumpul. Gue sendiri pecinta otomotif mobil dan motor, senang lihat pecinta mobil dan motor berkumpul. Racun sih acara ini buat pecinta otomotif,” ungkap Gading dengan sumringah.

GadingMarten_JCC

Suami dari Gisella Anastasia itu mengungkapkan,Sportster ‘Gold Digger’ hanya dijadikan motor untuk aktivitas dalam kota saja. Untuk bepergian jarak jauh, seperti saat mengikuti event ‘Simpati Motorbaik Adventure’, ia memilih menggunakan koleksi BMW R90 miliknya.

“Kalau pergi jauh, seperti kemarin ikut Simpati Motorbaik saya pakai (BMW) R90, Sportster biasanya pakai city ride saja,” ujar Gading yang juga memiliki koleksi Vespa seri S terbaru di rumahnya.

Kecintaan pada dunia otomotif tidak membuatnya lupa pada keluarga, hal itu dibuktikan dengan menyematkan nama istri dan putri tercinta di tangki ‘Gold Digger’. “saya tulis nama anak dan istri di tangki supaya ingat pulang. Jadi walaupun sedang asyik riding, tetap ingat sama keluarga, bawa motor juga tidak asal-asalan,” cetusnya sembari tertawa.

Selain Gading, beberapa selebritas pecinta otomotif seperti Ananda Omesh dan Imam Darto juga terlihat menyambangi JCC. (yudistira/nm)

Jakarta_custom_culture_2016_09

LEAVE A REPLY

*