Jakarta Custom Culture Menyulut Minat Custom Enthusiast

0
259
jakarta custom culture

jakarta custom culture
Jakarta Custom Culture menarik minat para custom enthusiast. Foto: yudistira

NaikMotor – Jakarta Custom Culture 2016 edisi pertama yang diselenggarakan di Parkir Selatan Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8/2016) berhasil menyulut minat custom enthusiast dari berbagai wilayah di Indonesia.

Acara yang digagas Jakarta Hot Rod & Classical American Community, menyuguhkan parade motor dan mobil custom dari dalam negeri. Motor-motor bergaya kustom dan langka berkumpul menjadi daya tarik bagi pengunjung.

“Dunia kustom di indonesia bukan hanya sekadar hobi tapi juga bisa menggerakan industri kreatif, seperti yang diinginkan Presiden Indonesia,” ucap salah satu panitia JCC Yudianto.

Motor-motor yang tampil dibatasi hanya produk selain buatan Jepang. “Bukan membatasi tapi kami ingin melihat pecinta kustom diluar produk Jepang,” tegas Yudi.

Apparel dan aksesori kustom yang menjadi ciri khas dari custom enthusiast turut ambil bagian dalam acara. Transaksi jual-beli juga bisa dilakukan di JCC. Peminat bisa membeli barang mentahan atau produk jadi. “Kalau harga tentatif, tergantung mau beli bahan atau sudah jadi,” terang pria berambut gondrong itu.

Beberapa klub motor juga tampil seperti Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter, Iron Horse, MACI, Chopper Baztard, Blind Eagle dan Buitenzorg MC.

Parade motor dan mobil kustom juga mengedukasi para pengunjung yang datang. Informasi seputar jenis motor dan mobil serta proses kustom diberikan oleh pengisi acara. (yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*