Yamaha Top Case City 30, Standar Aksesori Pabrikan

0
Yamaha Top Case City 30
Yamaha Top Case City 30
Yamaha memperkenalkan Top Case City 30 sebagai standar aksesorinya. Foto: Yamaha

NaikMotor – Top box biasanya bisa diproduksi oleh produsen aksesori, tetapi kali ini pabrikan Yamaha Motor, Co, telah menawarkan produk khusus, yakni Top Case City 30.

Box standar pabrikan ini ternyata telah dipasarkan di beberapa negara selain Jepang sejak Agustus 201 yang diperuntukkan bagi sepeda motor berkapasitas kecil.

Top Case 30 bukanlah produk pertama aksesori kompartemen penyimpanan dari Yamaha, sebelumnya sudah pernah dirilis Top Case City 50 dan 39.

Hanya saja, Top Case City 50, dan 39 sudah dimulai di Eropa sejak 2012 setelah dijual di Jepang. Dan sejak itu telah menjadi produk aksesori populer dari pabrikan berlogo garpu tala itu. Top Case 30 sejatinya telah menambah jajaran Top Case City, tentu akan segera digemari mengingat tren sepeda motor kecil kini tengah mengemuka di Jepang, Amerika Utara dan Asia.

Ukuran Top Case City 30 berdimensi panjang 380mm, lebar 330mm dan tinggi 300mm, sehingga mampu memuat sebuah helm full face ditambah jaket ringan dan sarung tangan, dengan beban maksimum 3 kg. Beratnya sendiri 2,35 kg.

Top Case City 30 memiliki desain tajam sesuai dengan sepeda motor Yamaha saat ini. Tersedia braket aluminium khusus untuk sepeda motor Yamaha untuk pemasangannya meski tersedia oula model universal untuk merek sepeda motor lainnya, hanya saja braket dijual terpisah.

Produk telah memenuhi standar kualitas Yamaha, dan dilengkapi kunci untuk keamanan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here