Daerah Beraset Tinggi, FIFGroup Fokus Garap Depok

0
208
FIFGroup

FIFGroup
Kantor baru FIFGroup Depok di kawasan Pancoran Mas Depok diresmikan hari ini, Kamis (25/8/2016). Foto:Afid

NaikMotor – Depok merupakan salah satu daerah dengan aset tinggi yang membuat FIFGroup fokus menggarapnya dengan membangun kantor baru di Kawasan Pancoran Mas Depok.

Kantor baru yang menempati lahan 1.000 m2 persegi dengan luas bangunan 900 m2 diresmikan oleh Presiden Direktur dan CEO FIFGroup, Suhartono, Kamis (25/8/2016) di Jalan Kartini 12, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Dalam sambutannya Suhartono berharap gedung baru FIFGroup  bisa menyajikan suasana serius, santai dan membahagiakan bagi konsumen dan karyawan. “ Dan yang terpenting bisa turut memberikan nilai lebih, dengan pelayanan lebih baik lagi, dan mensejahterakan masyarakat sekitarnya,” ujar Suhartono.

Sementara Subur Ritonga, branch manager FIFGroup Depok menambahkan, “Saat ini kami menangani sekitar 37 ribu nasabah, 10 diler sepeda motor Honda dan 5 diler sepeda motor bekas. Dengan aset bernilai total Rp 273 Miliar.”

“Kantor cabang Depok cukup strategis sebab merupakan cabang beraset tertinggi di Jawa Barat Area 2. Dengan aliran pembiayaan sekitar Rp 25 Miliar per bulan,” imbuh Iskandar Yuli, kepala wilayah area Jabar 2 FIFGroup.

“Khusus jumlah kredit sepeda motor baru tentu sangat tergantung pada penjualan sepeda motor Honda di diler Depok. Paling tidak cabang kami menerima pengajuan pembiayaan sekitar 1.000 hingga 1.200 unit/per bulan. Sedangkan sepeda motor bekas sekitar 50 sampai 75 unit per bulannya,” lanjut Subur.

“Tentunya dengan potensi pasar di Depok dan sekitarnya, serta pertumbuhan pembiayaan di FIFGroup secara nasional tahun ini (hingga Juli 2016) sebesar 12%. Maka cabang Depok sudah seharusnya memiliki gedung sendiri, selama ini mereka pindah-pindah karena hanya menyewa gedung,” tutup R Sucahya Nugroho, human capital resources manager FIFGroup. (Afid/nm)

FIFGroup_Depok_2

LEAVE A REPLY

*