Sportster Indonesia Sambangi GIIAS 2016

0
30
Sportster Indonesia
Sportster Indonesia
Beberapa anggota Sportster Indonesia bertandang ke GIIAS 2016. Foto: Wl

NaikMotor – Ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menarik minat anggota Sportster Indonesia untuk dikunjungiSporster. Agenda riding pun ditujukan ke arena GIIAS yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Tidak kurang 30-an anggota Sportster Indonesia melakukan riding bareng dari bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan menuju GIIAS (14/8/2016). Dengan menggunakan Harley-Davidson Sportster menuju ICE relatif lancar lalu lintas yang bersahabat.

Tiba di lokasi tujuan langsung menuju puluhan booth mobil dan sepeda motor peserta pameran. “GIIAS tahun ini terasa lebih menarik, banyak mobil dan motor baru plus informasi teknologi terkini yang bisa dilihat langsung,” terang Ardi Sugiarto yang didaulat sebagai juru bicara Sportster Indonesia.

“Sayangnya merek kita tidak ikut (HD), rasanya gimana gitu, tapi tak apalah peserta roda-dua juga semakin banyak,” tambahnya.

Menyinggung agenda terdekat, rencananya akan melakukan touring keliling Bali. Motor akan dikirim dari Jakarta ke Bali, setelah itu riding di Pulau Dewata. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*