Nyaris Penuhi Target, Motor Suzuki Terjual 45 Unit di GIIAS 2016

1
Suzuki Satria F150 Black Predator
GIIAS 2016
All New Satria F150 Black Predator Special Edition menjadi salah satu bintang Suzuki di GIIAS 2016. Foto: Dok.NMC

NaikMotor- Kehadiran Suzuki Premium Bike di GIIAS 2016 ternyata mendapat respons positif dan nyaris memenuhi target penjualan yang dicanangkan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Line-up Suzuki Premium Bike yang ditampilkan di GIIAS 2016 yaitu V-Strom 650, Burgman 200 ABS, Inazuma 250, All New Satria F150 Black Predator Special Edition, Address FI berhasil terjual 45 unit secara keseluruhan tipe.

Selain penjualan, V-Strom 650 dan All New Satria F150 Black Predator Special Edition juga telah dirasakan oleh 268 pengunjung di GIIAS 2016. Kemeriahan partipasi pengunjung booth Suzuki juga terjadi lewat permainan VR (virtual realty) games dan Instagram Photo Contest yang diadakan.

Mengomentari pencapaian atas keikutsertaan perdananya di GIIAS, Yohan Yahya,  Department Head Marketing and Sales 2W PT.SIS, mengungkapkan rasa puasnya . “ Konsep booth yang bernuansa premium dan eksklusif semakin memperkuat image sepeda motor Suzuki. Tidak hanya itu, jajaran sepeda motor unggulan dan terbaru sukses merebut perhatian para pengunjung GIIAS 2016.  Target awal kami pada event ini yaitu meningkatkan brand image line up Big Bike Suzuki, namun kenyataannya respon diberikan para pengunjung sangat baik, terbukti dengan catatan penjualan yang positif selama GIIAS 2016. Oleh karena itu, Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung atas kepercayaan dan pilihannya untuk sepeda motor Suzuki,” tutupnya. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here