Lampu LED Khusus NMax Dari Autovision

1
449
Autovision

Autovision
Lampu LED Autovision untuk NMax tersedia dengan harga Rp 600 ribu. Foto: Wl

NaikMotor – Lampu utama LED (light emiting diode) sudah mulai terapkan pada berbagai model sepeda motor sebagai fitur standar. Pasalnya, LED memiliki kelebihan dibandingkan lampu Halogen, seperti tak membutuhkan daya besar dan berukuran lebih kecil.

LED sudah diterapkan pada lampu utama Yamaha NMax. Tetapi sayangnya, ada saja yang mengeluhkan kemampuan iluminasi LED bawaan pabrik itu. Untuk itu Autovision coba menawarkan produk after market lampu utama LED untuk skuter matik menengah produk Yamaha itu.

Produk yang dinamakan Autovision apexer Max LED, diklaim mampu memancarkan cahaya dua kali lebih terang dan jangkauan lebih jauh serta luas. Produk memiliki kemampuan iluminasi 1.800 lumens pada lampu dekat dan 2.400 lumens pada lampu jauh. Disipasi panas produk diklaim lebih baik, karena papan sirkuit untuk chips berbahan aluminium. Dan usia pakai diklaim lebih dari 30.000 jam.

“Produk kita tawarkan dalam rangka 10 tahun kiprah Autovision,” ujar Lily Hernawan, direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) produsen produk Autovision.

Untuk pilihan warna tersedia 3.000 K untuk warna cahaya kekuningan (warm white), 5.000 K untuk putih (cool white), dan combo (5000K lampu dekat, 3.000K lampu jauh). Combo adalah produk untuk pengendara yang sering berkendara turing. Produk warm white untuk pengendaraan segala cuaca karena mampu menembus kabut, sedangkan produk cool white untuk pengendaraan dalam kota yang stylish.

“Produk ditawarkan dengan harga Rp 600 ribu,” tutup Andre Chrispian, general manager SPN. (Afid/nm)

SAutovision_LED_Nmax_2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*