Harga BMW S1000RR Tembus Rp 714 Juta

1
BMW S1000RR
BMW S1000RR
BMW S100RR dijual oleh BMW Motorrad Indonesia dengan harag Rp 714 juta (OFR). Foto: BMW Motorrad Indonesia

NaikMotor – Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009, BMW S1000RR terbaru telah melalui beragam penyempurnaan yang menjadikannya superbike terbaik dikelas premium.

Superbike dengan torsi 113 Nm dan peningkatan tenaga sebesar 6 horsepower menjadi 199 hp, serta pengurangan bobot sebesar 4 kg menjadi 204 kg dengan kondisi bensin penuh dan penggunaan Race ABS. Selain peningkatan performa, BMW turut melakukan penyempurnaan untuk menjadikannya lebih rider-friendly, sehingga menjadikannya Superbike yang ideal untuk dipakai sehari-hari maupun digunakan di sirkuit.

S1000RR memiliki banderol harga Rp 714 juta off the road, menjadikannya salah satu produk yang berlimpah fitur, tenaga besar. Fitur terkini antara lain tga Riding Mode,  Dynamic Damping Control (DDC) maupun Dynamic Traction Control (DTC). Juga sebagai superbike pertama dengan Cruise Control (limiter kecepatan).

“BMW S1000RR merupakan superbike dengan kombinasi sempurna dari performa tinggi, reliabilitas, German engineering and build quality, fitur berlimpah serta kenyamanan dan user friendly khas sepeda motor BMW yang telah lama dikenal oleh para konsumen,” ungkap Karim Rachman, Marketing & PR Manager, BMW Motorrad Indonesia.

S1000RR memiliki desain yang telah di desain ulang sehingga menghasilkan dynamic design language. Bentuk lampu depan asimetris tetap dipertahankan, tetapi telah dirubah posisinya dan disempurnakan untuk memberikan perbedaan dari S1000RR sebelumnya. Desain dinamis dengan aksen sporty dan agresif dapat terlihat dengan pilihan warna atraktif; Racing Red – Light White, Black Storm Metallic dan warna BMW Motorsport. (Rls/nm)

BMW_S1000RR_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY