Gubernur Sumsel Bertemu Hermann Tilke Rancang Sirkuit MotoGP

0
Hermann Tilke
Hermann Tilke
Alex Noerdin bertemu dengan Hermann Tilke untuk persiapan sirkuit baru di Jakabaring Sport Center, palembang. Foto: FB Alex Noerdin

NaikMotor – Konsultan sekaligus desaigner sirkuit kawakan Hermann Tilke diundang ke  Palembang (16/8/2016). Diundang oleh Gubernur Sumsel (Sumatera Selatan) Alex Noerdin dalam menyiapkan MotoGP Indonesia.

hal itu diketahu setalah status Facebook Alex Noerdin memposting foto bersama Tilke. dalam posting tersebut juga dikatakan sedang rapat dengan tim Hermann Tilke, designer sirkuit MotoGP terkenal. Wong kito galo doakan semoga sirkuit MotoGP dapat kita bangun di Jakabaring Sport City.

Selain membicarakan layout sirkuit,  Tilke datang ke Palembang, juga untuk meninjau rencana lokasi sirkuit MotoGP di Jakabaring Sport Center.

Hermann Tilke ialah konsultan sirkuit MotoGP yang telah merancang sejumlah sirkuit terkenal seperti, sirkuit Sepang, Malaysia, sirkuit Bahrain International, sirkuit Shanghai International, dan sirkuit Baku City.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur Sumsel, Alex Noerdin mengatakan pihaknya berencana membangun sirkuit MotoGP yang lokasinya berada di seputaran danau tempat pertandingan Ski Air Jakabaring, Palembang.

“Mengenai pembangunan sendiri Pemerintah Provinsi Sumsel akan menggandeng pihak ketiga, hal ini karena biaya pembangunan sirkuit motoGP itu cukup besar sehingga perlu investor,” tambahnya. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here