Terpuaskan di Lombok, Road15 Rider Lanjut ke Sumbawa

0
124
Road15 Rider

Road15 Rider
Tim Road15 Rider telah menjejakkan roda di Sumbawa Besar. Foto: Road15 Rider

NaikMotor – Tim Road15 Rider sulit melupakan Pulau Lombok yang memiliki lokasi touring menakjubkan. Lombok menawarkan kontur aspal yang halus, hamparan luas sejauh mata memandang hanya ada sawah dan gunung, dan pantai yang indah.

Namun misi Road15 Indonesian Journey Jakarta-Bima-Jakarta harus terus berlanjut. Pada 14 Agustus 2016 sekitar pukul 13.00 WITA rombongan mennuju Pelabuhan Kayangan dengan diantar bro Aan dan bro Teddy.

Sesampainya di pelabuhan, tim langsung masuk kedalam kapal. Sebelumnya tim berpamitan melalui bro Aan dan bro Teddy. Tidak akan terlupakan perjalanan di Lombok.

Tiba di Pelabuhan Potatona disambut dengan Adzan maghrib dan tim memsutuskan untuk istirahat dan beribadah. Perjalanan selanjutnya menuju Sumbawa Besar.

Untuk menuju Sumbawa Besar rombongan telah dijemput oleh bro Ronobos dari R-Series Bima, jalur yang kita lewati berliku dan ditepi pantai. Sayangnya, tim sampai di Sumbawa sudah gelap. Jadi belum bisa mengabadikan momen tersebut.

Jam 20.50 tim sampai di diler Yamaha Sinar Baru Motor, Jl. Hasanudin 35, Sumbawa Besar. Tim kemudian ngopi bareng bersama R-Series Bima di taman Sumbawa Besar.

Jam 23.00 tim melanjutkan perjalanan menuju penginapan. Tepat jam 23.30 tim beristirahat di penginapan untuk memulihkan stamina dan siap menyongsong hari ke-10. (Rls/nm)

Road15_Rider_Lombok_1

LEAVE A REPLY

*