Ayo Ikut ‘Seru-Seruan 17an’ Di GIIAS 2016, Hari Ini

0
20
GIIAS 2016

GIIAS 2016
Di GIIAS 2016 hari ini ada acara ‘Seru-Seruan 17an’. Foto: Seven Even

NaikMotor – Hari ini bertepatan dengan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2016 yang sedang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan. Ada acara ‘Seru-Seruan 17an’ khusus merayakan Kemerdekaan.

“Pada kesempatan kali ini kami mengajak pengunjung serta peserta pameran untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan dan menyalurkan semangat ’45 di GIIAS 2016 dengan berpartisipasi di acara ‘Seru-Seruan 17an’ yang dapat diikuti di tanggal 17 Agustus,” tutir Romo, Presiden Direktur Seven Even.

Acara ‘Seru-Seruan 17an’ yang siap untuk diselenggarakan adalah: Semangat Tarik Truk (SETRUK), yakni kelompok peserta ditantang untuk menarik truk dari APM Fuso dan Hino menggunakan tali tambang hingga ke garis akhir. Semua Bisa Ikut (SABI) merupakan sebuah permainan penuh semangat dimana peserta ditantang untuk dapat memasuki mobil Suzuki Karimun sebanyak-banyaknya. Di kegiatan ini, peserta di dalam mobil harus bertahan selama dua menit, mobil dengan isi peserta terbanyak dinyatakan sebagai pemenang.

Ada pula Slow Motor Race (SLOMOT), di acara ini peserta ditantang untuk mengendarai motor KTM dengan mode slow motion. Peserta n waktu paling lambat untuk mencapai garis akhir akan dinobatkan menjadi pemenang.

Hingga hari ke-5, GIIAS 2016 telah berhasil memikat sebanyak 211.776 pengunjung. Romi berharap bahwa acara 17-an yang telah dirancang oleh panitia dapat menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk mengunjungi pameran berskala internasional milik Gaikindo ini.

“Kami berharap rangkaian acara yang kami sajikan memberikan kepuasan bagi para pecinta otomotif dan publik yang telah menantikan hadirnya GIIAS 2016. Sekaligus menjadikan GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pengunjung Tutup Romi. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*