Tiba Di Lombok, Road15 Rider Kunjungi Desa Sade

0
143
Road15 Rider

Road15 Rider
Rombongan R15 Rider telah berada di Pulau Lombok dan berkesempatan mengunjungi Desa Sade. Foto: Road15 Rider

NaikMotor – Pada 13 Agustus 2016 jarum jam menunjukkan hampir pukul 06.00 WITA rombongan Road15 Rider telah tiba di Pelabuhan Lembar, Lombok. Setelah kap[al bersandar tim telah dijemput oleh Lombok R-Series di gerbang pelabuhan.

Sebelum meneruskan perjalanan rombongan istirahat sejenak, sekadar minum kopi dan teh hangat untuk melepas penat sekaligus berkenalan lebih dekat dengan Lombok R- Series. Setelah itu,  Road15 Rider melanjutkan perjalanan menuju Yamaha SIP Mitra, tentunya dengan kawalan Lombok R-Series.

Jam 10.25 waktu setempat, tiba di bengkel Yamaha SIP Mitra untuk dilakukan service dan ganti oli. Sejam kemudian unit selesai di service dan tim menuju ke penginapan. Saat di penginapan musibah menimpa head project, Bro Tartar. Ketika sedang menjemur pakaian, secara tidak sengaja salah satu kakinya mengunjak pecahan kaca. Alhasil harus diobati dan diperban, syukur Bro Tartar masih bisa melakuakn kegiatan seperti biasa.

Road15_Rider_5

Menjelang sore rombongan diajak mengunjungi Desa Sade. Sebuah desa pengrajin tenun yang masih sangat tradisional dihuni 165 kepala keluarga.. Lokasi ini menjadi salah satu lokasi wisata favorit di Lombok.

Selesai dai Desa Sade, Road15 Rider menuju Pantai Kuta yang memiliki pemandangan indah serta pasir pantai yang halus. jam 7 malam meninggalkan pantai .menuju basecamp YRL (Yamaha Rider Lombok).

Road15 rider bersama YRL melanjutkan aktivitasnya. Tim melaksanakan Kopdargab di Dealer Yamaha SIP Mitra Mataram bersama, YVCI Lombok, Byonic Lombok, MTRI Lombok, SGCI Lombok, LSC (Lombok Scorpio Club), YNCI. Dalam kopdargab, tim dan peserta saling sharing pengalaman riding dan mengenai safety riding. Selain itu tim juga menyerahkan plakat kepada R Series Lombok. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*