Hobby Motor Persembahkan Motor “Perang” Ural Motorcycles

0
Ural Motorcycles
PT Hobby Motor Indonesia perkenalkan motor sespan Ural Motorcycles. Foto: YA

NaikMotor – Ural Motorcycles memang masih terasa asing di telinga  motoris Indonesia. Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD, Tangerang Selatan hingga 22 Agustus 2016.

Diboyong oleh pemain kawakan motor gede (Moge) PT Hobby Motor Indonesia.  (HMI) langsung dari Rusia. Uniknya Ural adalah semua modelnya menggunakan sespan (penumpang samping).

Dengan tampilan klasik plus menggunakan sespan terasa unik dan asing. Tak pelak booth Ural yang berada di H1 mampu menarik perhatian.

GIIAS_2016_Sepeda_Motor_060

Kuda besi yang di produksi oleh IMZ-URAL di Rusia telah di kenal sebagai pabrikan sepeda motor sidecar atau sespan yang tangguh di medan offroad, motor ini digunakan untuk kendaraan perang dunia II. Ural motorcycles membuat ide untuk menjual secara public dengan konsep army yang masih mempertahankan dengan desain sangat sangar dan elegan.

Uniknya motor ini dengan pengerjaan bodi dan mesin yang diracik secara handmade. Perihal  spesifikasi ural motorcycle mengadopsi teknologi masa kini. Mesinnya dua silinder segaris berlawanan atau yang di sebut mesin boxer, dengan total kapasitas 749cc yang dipadu transmisi empat percepatan satu transmisi mundur dan mempunyai tenaga maksimum 41 horse power pada 5.500 rpm dan torque 42 pada 4300 rpm, fuel system EFI (electronic fuel injection), kapasitas bensin 18 liter, oli mesin 2,1 liter, oli transmisi 900ml, oli gardan 110ml, estimated fuel economy 1 liter : 12 km, caliper rem depan brembo 4 piston fixed, rem belakang pun di lengkapi disck break HB big bore 1 piston begitupun sespannya mempunyai pengereman brembo 2 caliper piston fixed.

“Kami menawarkan empat varian Ural Motorcycles, yakni cT, Gear Up, M70 dan Patrol. Harga yang dipatok antara Rp 325 juta -hingga 405 juta sebelum pajak sekama GIIAS 2016.,” terang Michael Sofyan dari HMI. (Wl/nm)

Ural_Motorcycles

LEAVE A REPLY