Jurus ‘Kabur’ Febriansyah Terbukti Jitu di CBR Dream Cup 150

0
61
CBR Dream Cup
CBR Dream Cup
CBR Dream Cup 150 berlangsung seru. Foto: Yudistira

NaikMotor – Muhammad Febriansyah menepati janjinya untuk ‘kabur’ dalam CBR Dream Cup 150cc seri tiga yang berlangsung dalam rangkaian Indospeed Race Series (IRS) 2016 seri tiga, Minggu (14/8/2016). Tampil ngotot sejak awal, ia berhasil finish dengan selisih waktu 17 detik lebih dari pembalap di posisi dua.

Sejak kualifikasi Febriansyah sudah pede dengan performa motornya, ia tak ragu untuk langsung menggeber sejak balapan dimulai. Tanpa mempedulikan pembalap di belakang, ia fokus untuk mengamankan posisi terdepan.

“Sejak start saya langsung push motor. Tiga lap awal saya buat gap, setelah lumayan jauh saya membalap dengan konstan. Sampai finish selisihnya cukup jauh,” girang Febri.

Pembalap dengan kartu izin start (KIS) Jawa Barat merasa lebih pede menggeber motor 150cc, setelah tampil di CBR Dream Cup 250. Setelan motor tidak banyak dieksplor, hanya dilakukan beberapa penyesuaian.

“Untuk motor enggak banyak perubahan, hanya mapping ECU dan ganti knalpot pakai pro liner, flow nya jadi lebih enak. Selain itu feeling saya lebih enak karena habis main di CBR 250,” beber Febriansyah. (Yudistira/nm)

CBR_Dream_Cup_150_Seri_3._Hasil

LEAVE A REPLY

*