Pelumas Evalube Ikut Hiasi GIIAS 2016

0
Pelumas Evalube
Pelumas Evalube
Pelumas Evalube beri program promo khusus di GIIAS 2016. Foto: Wl

NaikMotor – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2016 dimanfaatkan pelumas Evalube untuk ikut meramaikan. Bertempat di hall H1, ICE BSD, Tangerang Selatan, Evalube hadirkan oli untuk sepeda motor dan mobil.

“Pameran GIIAS ini kita manfaatkan untuk lebih mendekatkan diri pada konsumen, khususn ya pengendara mobil. Pasalnya ajang ini lebih fokus untuk pameran mobil. Sehingga kami memberi progarm promo di GIIAS untuk oli mobil,” Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Evalube hadir dengan 3 jenis program penjualan oli untuk kendaraan roda 4, seperti dengan pembelian oli untuk mobil mesin bensin Evalube Helios Ultra bayar 2 liter dapat 4 liter.

Evalube Helios Super bayar 3 liter dapat 4 liter dan produk untuk kendaraan mesin diesel, Evalube Super Transco bayar 4 liter dapat 5 liter. Tak hanya promo itu saja, Evalube juga memberikan hadiah langsung lainnya berupa merchandise menarik berupa power bank, t-shirt, payung dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan beragam pelumas sepeda motor dan skutik ikut ditampilkan. “Yang jelas untuk motor, kami akan fokus pada event yang lain yaitu IMoS (Indonesia Motorcycle Show) yang akan dihelat pada November mendatang,” tutup Ivan. (Wl/nm)

Evalube_GIIAS_2016_2

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here