Wajah Baru All New Honda BeAT Diperkenalkan

2
240
Honda BeAT

Honda BeAT
All New Honda BeAT mendapat sentuhan baru pada tampilan wajahnya. Foto: Afid

NaikMotor – Bertempat di sebuah Mall di Jakarta Barat, PT Astra Honda Motor (AHM), meluncurkan All New Honda BeAT eSP, Sabtu (13/8/2016). Skutik terlaris di Indonesia mendapat penbaharuan pada tampilan.

Peluncuran yang yang dilakukan secara serentak di 26 kota lainnya di Indonesia. Dan live streaming di 7 kota besar, Medan, Surabaya, Bandung, Solo, Makassar, dan Jogjakarta selain di Jakarta sendiri.

BeAT eSP terkini tampil dengan desain berbeda dengan pendahulunya, kini hadir dengan aura yang bersudut tajam, mirip Honda Vario 150. Bodi yang lebih ringan 15%, dan ground clearance lebih tinggi 5%, hanya saja belum dilengkapi dengan lampu utama LED.

Sementara mesin masih mengusung 110 cc berteknologi enhanced Smart Power (eSP), yang diklaim lebih hemat bahan bakar, dengan angka 59 km/liter jika fitur ISS (idle stop start) diaktifkan. ISS adalah fitur yang akan mematikan mesin ketika motor dalam keadaan idle lebih dari 3 detik. Mesin akan menyala kembali ketika pengendara memutar gas kembali. Fitur CBS, combi brake system masih disematkan pada varian tertingginya.

Honda_BeAT_eSP_2016_2

Efiensi didapat berkat desain baru tadi. Dan kini model dilengkapi dengan Eco Indicator, lampu berwarna hijau di dasbor itu akan menyala ketika pengendara berkendara dengan konsumsi bahan bakar sekitar 60 km/liter.

Model dihadirkan dengan dua pilihan tema dan 8 pilihan warna. Varian tertinggi, CBS-ISS hadir dengan pilihan warna, electro blue white, soul red white, fusiin magenta white dipasarkan dengan harga Rp 15,4 juta (OTR-Jakarta). Varian dengan CBS, garage black, techno blue white dan fungjy red white dengan harga Rp 14,9 juta (OTR-Jakarta), sementara varian lainnya Rp 14,7 juta (OTR-Jakarta, untuk tipw CW dengan pilihan warna hard rock black, dan dance white.

Peluncuran All New Honda BeAT eSP kali ini sangat istimewa karena dilakukan secara simultan di seluruh negeri. Untuk mewujudkannya kehadiran model baru Honda ini di seluruh nusantara, sinergi kuat telah dilakukan AHM. Tim engineer menyiapkan 5 lini produksi dalam waktu dekat untuk menghadirkan model baru ini,” ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM. (Afid/nm)

Honda_BeAT_eSP_2016_1

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*