Ini Daftar Merek Motor Yang Hadir di GIIAS 2016 (Galeri Foto)

1
231
GIIAS 2016
GIIAS 2016
Vespa 946 Gioprgi0o Armani tampil di GIIAS 2016. Foto: YA

NaikMotor – Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2016 menjadi etalase industri otomotif nasional. Melalui ajang pameran ini kemajuan teknologi terkini mobil, sepeda motor dan komponen dipertontonkan.

Selain kendaraan roda-enpat yang memenuhi Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan dari 11-21 Agustus 2016. Tidak ketinggalan beragam merek roda-dua juga ikut berpartisipasi. Setidaknya ada 11 merek motor melantai di GIIAS tahun ini.

Merek-merek itu antara lain, Honda, Suzuki, Kawasaki, BMW Mottorrad, Ducati, Peugeot Scooters, Italjet, Zero Motorcycle, Royal Enfield, KTM, Ural Motor, Piaggio dan Vespa. Merek-merek ini berupaya tampil optimal dengan produk-produk terkini.

GIIAS_2016_Sepeda_Motor_048

Seperti, Honda menampilkan CBR250RR yang disandingkan dengan RC213V-S, sedangkan Kawasaki H2R juga ikut tebar pesona. Piaagio Madley serta Liberty bisa dilihat pada booth Sinergi Piaggio. Suzuki menampilkan edisi khusus Satria F150 Black Predator dan BMW Motorrad dengan model scrambler, R Nine T.

Selain produk-produk anyar tersebut, para peserta pameran juga menawarkan aneka program menarik, muali dari diskon hingga bonus aksesori. Todak ketinggalan aneka komponen after market juga hadir diajang pameran tahunan ini. (Wl/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*