Dua Hari Lagi, Ada yang Baru dari Honda BeAT

1
Honda BeAT
Honda BeAT dikabarkan akan mendapat sentuhan baru pada akhir pekan ini. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Skutik terlaris di Indonesia Honda BeAT dikabarkan akan mendapat sentuhan baru. Bersamaan dengan Pesta BeAT 2016 yang akan dihelat Sabtu (13/8/2016) bakal diumumkan.

PT Astra Honda Motor (AHM) telah menyebar undangan Pesta BeAT 2016 yang akan berlaangsung di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Tampaknya, momentum acara tersebut dijadikan pilihan untuk mengungkap New Honda BeAT model 2016.

Hanya saja, pabrikam sepeda motor terbesar di Indonesia ini masih menutup rapat informsi ini. Namun, dari isu yang diterima NaikMotor menyatakan akan ada kejutan di Pesta BeAT 2016.

Kemungkinan skutik 110cc ini mendapat perubahan minor change, tidak hanya pada tampilan grafis.  Desain baru akan tersentuh pada lampu belakang, katanya akan lebih lancip dari model sekarang.

Untuk jantung mekanis diyakini akan tetap meskipun berkembang rumor akan ada versi 125cc. Tidak hanya itu model adventure skutik juga akan dikembangkan pada BeAT. Motoris.. kita tunggu saja dua hari lagi ya… terus klik NaikMotor.com. (Wl/nm)

HondaBeATPOP2016-3ok

1 COMMENT

LEAVE A REPLY