Wahyu Aji Tebus Kemenangan di Race 2 UB130 ARRC Sentul 2016

1
wahyu Aji
wahyu Aji
Wahyu Aji Trilaksana (tengah) tuntaskan ambisi menang di ARRC Sentul 2016 kelas UB130 race 2. Foto: ARRC

NaikMotor – Wahyu Aji Trilaksana akhirnya mampu menebus ambisinya menjadi yang terdepan pada race kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas underbone (UB) 130. Pada race pertama rider TPK48 BKMS Indonesia gagal naik podium.

Dengan status start terdepan, Wahyu Aji langsung memimpin  balapan. Pembalap dengan nomor #60 ini tampil kesetanan seolah tidak ingin didahului lawan terdekatnya.

“Saya kemarin (race 1) gagal naik podium karena melakukan kesalahan dan ada problem mekanikal, pada race 2 kesalahan saya minimalisir, sejak awal terus push dan melihat kondisi motor oke kian saya push hingga bisa membuat gap cukup jauh. Dan finis terdepan,” terang Wahyu.

Pada posisi kedua dan ketiga diraih oleh rider Malaysia, Ahmad Fazli Sham dan Norizman Ismail. Sedangkan Wahyu Nugraha pada race 1 raih podium 2 di race ke-2 hanya berada di posisi keempat.

Dengan hasil ini posisi Wahyu Aji berada di puncak klasaemen pembalap dengan total poin 88. Diikuti Amirul Arif Musa Izzat Zaidi, keduanya dari Malaysia dengan 83 dan 82 poin. (Yudistira/nm)

Hasil_ARRC_2016_Sentul_UB130_Race_2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here