YR15CI Sulawesi Utara Deklarasikan 4 Chapter

0
36
YR15CI Sulawesi Utara

YR15CI Sulawesi Utara
YR15CI Sulawesi Utara deklarasikan empat chapter. Foto YR15CI Sulawesi Utara

NaikMotor – Klub motor YR15CI (Yamaha R15 Club IndonesiaSulaw) Regional Sulawesi Utara membuat heboh bikers di nyiur melambai dengan mendeklarasikan 4 chapter sekaligus. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh perwakilan sekitar 50 club dari Sulut dan luar sulut dengan tamu terjauh yakni dari YR15CI dari Bali.

Deklarasi Regional Sulawesi Utara langsung ditanda tangani dan diumumkan oleh Ketua dewan pengurus nasional Yamaha R15 Club Indonesia, yakni Angga Fabian yang berdomisili di Depok sengaja menyempatkan waktu untuk datang di Manado dalam rangka mendeklarasikan Regional sulut ini. Chapter-chapter yang dideklarasi adalah @Manado, @Bitung, @Minahasa, dan @Tomohon. Kegiatan ini dikordinir kepanitiaannya oleh Ady Monoarfa selaku Divisi kreatif regional. Sedangkan hiburan yang di suguhkan adalah live band, DJ, stand up comedy, sexy dancer, dan sulap.

“Acara ini bertujuan sebagai moment rehat atau refreshing sejenak setelah sekian lama disibukkan dengan berbagai macam aktivitas dari pembentukan regional, pembentukan regional, dan berbagai macam kegiatan, dan saya sangat bangga kegiatan  terlaksana sukses. Selanjutnya kami akan fokus untuk pembinaan anggota disetiap member, serta fokus pada deklarasi @Kotamobagu dan pembentukan @Minahasa Utara,” cetus Ady.

Yamaha R15 Club indonesia (YR15CI) adalah organisasi pencinta motor R15 se-Indonesia yang sama-sama menjunjung tinggi asas persaudaraan. Di Manado komunitas YR15CI terbentuk sejak tahun 2014. Dengan perjalanan yang cukup panjang sehingga dirasa perlu untuk memperbesar dan memperluas chapter-chapternya di Sulut dengan membentuk Regional pada Februari 2014 sebagai kepengerusan teratas dibawah kepengurusan Nasional.

“Selanjutnya kami sangat berharap dengan kehadiran kami dalam bagian Sosial masyarakat Sulawesi Utara dapat selalu eksis membawa dampak baik bagi kita semua,” tutup Ady. (Rls/nm)

YRICI_SuluT_2

LEAVE A REPLY

*