Helm Chopper “Lil Skull” untuk Para Kolektor

0
437
helm chopper

helm chopper
Helm chopper ‘Lil Skull’ karya kolaborasi KickAss Choppers dan Elders Company. Foto: Elders Company

NaikMotor- Karya berkarakter lainnya hasil kolaborasi Kick Ass Choppers dan Elders Company diwujudkan dalam helm dengan Lil Skull. Helm bercangkang kecil ini  mengadaptasi bentuk helm cakil yang d desain khusus untuk para chopperist.

Sentuhan tangan dingin Veroland, pemilik Brand Kickass Choppers memberikan perbedaan tersendiri dalam hal desain. Ukuran helm yang tidak seperti biasanya (kecil) dan ventilasi berbentuk diamond memberikan kesan yang fresh dan beda dari pakem yang ada.

 “Veroland  sendiri yang mendesain bentuk ventilasi di helm Lil Skull ini, dan ketika prototype helm ini rampung hanya ada satu kata yang keluar, Sangar!” ujar Arya, pentolan dari Elders Company.

Elders Company dan Kick Ass Choppers sangat serius dalam menggarap helm kolaborasi ini, karena tujuannya adalah untuk memberikan warna dan pengaruh yang besar di scene custom lokal maupun internasional.

Dengan kualitas yang jempolan, helm yang diproduksi 100% dengan tangan ini akan menjadi helm yang dapat dikoleksi oleh kolektor helm. “Kita sangat menjaga kualitas dan desain, sehingga helm ini bisa diterima dengan baik oleh pasar dunia seperti helm Elders lainnya” ujar Arya.

Helm ‘Lil Skull’ dibanderol dengan harga 2.500.000,- per helm nya untuk domestik, sedangkan untuk pasar internasional dijual senilai 400 USD.

Helm ‘Lil Skull’, seperti helm keluaran Elders lainnya, memiliki emblem metal yang menjadi ciri khas. Namun untuk helm ini, Elders Company membuat desain khusus untuk mempertegas warna kolaborasinya. Di emblem berbahan  almunium tertulis ECxKAC yang merupakan symbol kolaborasi antara Elders Company dengan Kick Ass Choppers.

Sedangkan untuk packaging dipilih RyanAdyputra untuk mengeksekusi artwork-nya. “Ryan sangat mengerti scene choppers karena dia dekat dengan lingkungan motor ini, dan dia juga paham karakter dari kolaborasi ini, sehingga hasil artwork-nya telah mewakilkan ekspresi dari kolaborasi ini dengan sangat baik” pungkas Arya.

Setiap pembelian helm ini, disertakan juga Sarung helm, Box dan Patch yang didesain oleh Ryan. Jadi from A-Z, artikel helm ini adalah work of art sehingga nilainya sangat tinggi.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*