Hasil QTT Indonesia Scooter Championship 2016 Cimahi

0
Hasil QTT Indonesia Scooter Championship 2016 cimahi
Hasil QTT Indonesia Scooter Championship 2016 cimahi
Para pembalap skuter bertanding di sesi kualifikasi Indonesia Scooter Championship Cimahi 2016. Foto: Dok.ISC

NaikMotor- Hasil QTT Indonesia Scooter Championship 2016 Cimahi menempatkan para pembalap Jawa Barat berada di barisan depan di gelaran yang dipentas  di Sirkuit Brigif 15 Cimahi (5/8/2016).

Nama-nama pembalap seperti Ferry Octane, Owie Nurhuda masih menunjukan keperkasaannya untuk melawan tamu-tamunya dari Jakarta semisal Ahmad Saugi dan Bram Prasetya.

Menurut Dennil Sagita, starter yang mengikuti gelaran Indonesia Scooter Championship 2016 Cimahi tidak kurang dari 380 starter yang datang dari daerah Jawa Barat, Jakarta dan Jawa Tengah.

Menurut keterangan panitia, Indonesia Scooter Championship adalah jawaban bagi para pencinta skuter racing di tanah airbaik jenis baik  Vespa 2 Tak dan skuter modern Italia serta skuter matik Jepang 4Tak.

Event ISC 2016 diprakarsai oleh para komunitas balap skuter Indonesia seperti Prapanca Racing team, Arayata, Scooter Racing Jawa barat, Kutu Racing Team, Pro Scooter, Scooter VIP dan ScooterPrix.

“Tujuan kami di sini bersama semua saudara yang peduli terhadap balap balap skuter dan dapat mengembangkan balapan ini dengan penyesuaikan kelas dan regulasi kepada faktor ekonomi dan trend yang sedang berkembang di dalam dan luar negeri.” ujar Dudi Djajadisastra sebagi ketua pelaksana ISC. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY