Sinergi Sumbang 15 Persen Penjualan Piaggio Indonesia, Hadir di GIIAS

1
62
Piaggio Indonesia

Piaggio Indonesia
Model cantik bersama Vespa. Foto: Wl

NaikMotor – Sinergi Piaggio merupakan salaah satu diler dari PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Hadir sejak tahun lalu, namun telah mampu memberi kontribusi penjualan 15 persen untuk Piaggio dan Vespa di Tanah Air di PID.

“Kami tergolong sebagai diler termuda di PID, baru tahun lalu kami memulai. Saat ini baru memiliki dua diler bisa memberi kontribusi 15 persen pada PID,” terang Agung Siantar, Direktur Anugrah Sinergi Pratama sebegai pengelola Sinergi Piaggio.

“Nah dengan tambah satu lagi di Pondok Gede Bekasi diharapkan bisa menambah pertumbuhan. Saat ini produk yang paling banyak dicari adala Vespa Primavera dan Sprint,”tambah Agung.

Selain menambah diler, Sinergi Piaggio akan mewakili PID dalam ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Agung juga menyatakan kesiapan Sinergi Piaggio untuk hadir di GIIAS.”Bakal ada kejutan, untuk jelasnya tunggu di GIIAS,” ujarnya sambil menutup pembicaraan. (Wl/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*