Sebelum ke Serpong, Honda CBR250RR ‘Nongkrong’ Dulu di Sentul

0
92
Foto_Launching_Honda_CBR250RR_76
Honda CBR250RR saat launching di Jakarta. Foto: Arif

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) terus memperkenalkan Honda CBR250RR, pekan depan akan goda pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE Serpong. Sebelum menuju GIIAS ternyata sportbike 250cc ini akhir pekan ini ‘nongkrong’ di ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 seri Sentul (6-7/8/2016).

Pada kesempatan tersebut, pengunjung juga dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia tersebut. AHM belum mengumumkan harga pasti pesiang Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25, hanya pada kisaran Rp 63-67 juta (versi standar) dan Rp 69-73 (versi ABS).

“AHM menghadirkan All New Honda CBR250RR supaya publik pecinta balap Tanah Air dapat menyaksikan langsung kecanggihan dan desain motor sport premium yang terbaik di kelasnya,” ujar GM Marketing & Planning Analysis Division AHM Agustinus Indraputra

CBR250RR dikembangkan dengan konsep “Total Control,” sehingga mudah dan menyenangkan dikendarai. Tampilannya menarik dan aspek fungsionalnya mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai.  Desainnya mengusung konsep “Speed Shape.”

Model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Untuk menghadirkan pengendalian optimal bagi pengendara, telah diimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire atau yang dikenal sebagai TBW.  All New Honda CBR250RR merupakan model pertama di kelasnya yang mengaplikasikan sistem TBW.  Model ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi.

Untuk memaksimalkan fungsi dari TBW dilengkapiriding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan. Mulai berkendara secara agresif di jalan pegunungan hingga berpetualang di perkotaan dengan berboncengan. (Rls/nm)

Foto_Launching_Honda_CBR250RR_79

LEAVE A REPLY

*