Balap Vespa VBI Scooter GP Seri 3 akan Disiarkan Live Streaming

1
137
VBI Scooter GP seri 3

VBI Scooter GP seri 3
VBI Scooter GP seri 3 direncanakan disiarkan live streaming di N3 Channel. Foto: Dok. N3 Channel

NaikMotor- Vespa Balap Indonesia (VBI) terus mengkreasi eventnya agar tetap ramai dan menarik di VBI Scooter GP Seri 3 akhir pekan ini (6-7/8/2016) di Sirkuit Karting Sentul. Salah satu terbosannya yakni siaran live streaming bekerjasama dengan N3 Channel.

Selain Mini GP Championship yang melombakan 5 kelas di VBI Scooter GP Seri 3, VBI juga akan berencana mengundang kehadiran freestler Vespa Dadang Excel untuk meramaikan pentas balapan Vespa ini.

“ Ya, kita mencoba terobosan baru dengan N3 Channel untuk menangkan jalannya final secara live streaming agar bisa dinikmati seluruh penggemar balapan skuter ini di seluruh Indonesia. Kita tahu banyak penggemar skuter di daerah-daerah juga ingin menyaksikan jalannya lomba,” sebut Putut Nugroho, ketua umum VBI.

Sementara pihak N3 Channel yang diwakili Reza Prayogi mengatakan, pihaknya melihat komunitas Vespa menjadi salah satu market potensial yang layak diangkat dalam kemasan programnya.” Segmen kami memang banyak di komunitas dan otomotif khususnya skuter ini komunitasnya besar termasuk para penggemar balapnya. Kami merencanakan akan menayangkan beberapa kelas utama di final nanti,” sebut Reza.

N3 Channel adalah media televisi yang banyak menayangkan program bertema sosial budaya dan bisa disaksikan siarannya melalui online serta mobile application di Android.

Selain bisa disaksikan di N3 Channel, live streaming VBI Scooter GP Seri 3 juga akan ditayangkan NaikMotor.com dengan jaringan sosial medianya seperti facebook. Stay tune terus! (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*