Diskon 25% Service Ojek Online dari Wahana Honda

0
Service Ojek Online
Service Ojek Online
Wahana Honda mengadakan program Service Ojek Online berupa diskon hingga 25% sampai Desember 2016 di jaringan AHASS. Foto: WMS

NaikMotor – Wahana Honda dengan jaringan 345 AHASS di Jakarta dan Tangerang mengadakan program Service Ojek Online hingga Desember 2016.

Program dari main dealer Honda Wahana Makmur Sejati ini diberikan bagi pengemudi ojek online yang menggunakan motor Honda dan bertujuan mereka akan semakin mudah merawat motornya dengan harga terjangkau.

“Kami melihat bahwa aktivitas ojek online sangat padat sehingga menawarkan program khusus service untuk para pemilik motor Honda. Dengan program ini, motor mereka bisa terawat dengan harga terjangkau,” jelas Taufiqurrahman, Head of Technical Service Wahana Honda.

Program service ini berupa diskon 25% bagi pengemudi ojek yang melakukan booking service di AHASS. Diskon 25% ini terdiri dari 20% diskon service lengkap dan 5% diskon part. Untuk pengemudi ojek online yang melakukan reguler service tanpa booking juga tetap mendapatkan diskon yaitu sebesar 15% terdiri dari 10% diskon bagi service lengkap dan 5% diskon part.

AHASS yang ditunjuk di area Wahana Honda siap memberikan program service ojek online ini. “Pengemudi ojek online dapat melakukan service di AHASS yang memasang spanduk program ini,” jelas Taufiqurrahman. Ditambahkan Taufiqurrahman bahwa saat ini AHASS di wilayahnya berjumlah 345 AHASS. Jangka waktu program ini sangat panjang yakni hingga bulan Desember. (rls/NM)

LEAVE A REPLY