Bocoran Yamaha XMax 250 yang Digosipkan akan Diracik di Indonesia

1
147

Yamaha_XMax_250_2
Sosok Yamaha XMax 250 versi terbaru sedang lakukan pengujian di Eropa. Foto: MCN

NaikMotor – Kesuksesan Yamaha NMax 150  di Indonesia tampaknya akan menjadi bekal PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk memproduksi kakaknya, yakni Yamaha XMax 250. YIMM sendiri masih menutup rapat informasi tersebut, namun gosipnya akan dimulai produksi tahun depan.

Rencana Yamaha Motor Corporation (YMC) menjadikan Indonesia sebagai  salah satu basis global skutik premium telah dibuktikan dengan kesuksesan NMax. Skutik ini laris di pasar Tanah Air maupun ekspor ke Eropa.

Kepercayaan YMC pada Yamaha Indonesia tidak hanya pada NMax namun juga sportbike 250cc Yamaha R25 atau R3. Sehingga sangat memungkinkan Yamaha XMax akan dirakit dari Indonesia.

Yamaha_XMax_250_3

Nah, informasi dari benua Biru yang dilansir oleh MCN mengungkap bocoran foto-foto pengujian yang diklaim sebagai XMax 250 versi terbaru. Dalam foto tersebut terlihat skutik dengan tubuh gambot yang masih terselimuti kamuflase pada bodinya.

Jika dilihat bagian depan akan menggunakan lampu model sipit, sehingga diindikasikan telah aplikasikan LED. Wind shield pada depan terlihat lebih besar dari versi sebelumnya. Desain lampu belakang juga baru plus guinakan LED.

Belum ada informasi tentang spesifikasi teknis, diindikasikan tidak akan berubah dari sebelumnya. Diharapkan bisa diumumkan pada Intermot 2016 atau EICMA 2016 jelang akhir atahun ini. (Wl/nm)

Yamaha_XMax_250_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*