TVS Apache 300 Tengah Diuji Menjelang Masa Produksi

2
TVS Apache 300
TVS Apache 300
Foto yang diklaim sebagai TVS Apache 300. Foto: Drivespark

NaikMotor – Media India Drivespark telah merilis foto uji coba TVS Apache 300 versi produksi di jalanan India. Tentunya foto itu akan menjadi bukti kalau TVS Akula versi produksi imerupakan pengembangan dari TVS Akula Concept.

Produk hasil kolaborasi bersama BMW Motorrad – TVS dalam model roadster, BMW G310R yang menjadi basis Apache 300 sudah dipastikan akan diluncurkan pada Oktober 2016.

Model sekaligus sebagai penanda kiprah TVS Racing selama 30 tahun di dunia motorsport terlihat dijalanan Negeri Hindustan. Dalam foto yang beredar terlihat tampang depan dengan kelir kamuflase.

Anehnya, di India sendiri G310R tidak akan segera diluncurkan pada tahun ini. Tampaknya TVS Motor Company sendiri akan lebih berfokus pada produksi versi fairing G310R sebagai TVS Apache 300.

Sportbike bersilinder tunggal dengan keluaran 32 daya kuda berpendinginan cairan itu akan diluncurkan November 2016, atau sebulan setelah G310R diluncurkan perdana. G310R sendiri baru akan diperkenalkan di India Februari atau Maret 2017 mendatang.

Sementara TVS Indonesia sendiri saat dihubungi NaikMotor.com menyatakan belum menerima pemberitahuan apapun tentang model mini sportbike baru itu. Bahkan surat konfirmasi tentang produk tersebut kepada prinsipalnya di India hingga saat ini belum dijawab oleh TVS motor Company. (Afid/nm)

TVS_Apache_300_2

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY