Program Motor Bekas Adira Finance Sumbang Pebisnis Sewa Sepeda Onthel

0
motor bekas Adira Finance
motor bekas Adira Finance
Program motor bekas Adira Finance Punya Kawan menyerahkan sumbangan untuk para pebisnis sewa sepeda onthel di Jakarta. Foto: Afid

NaikMotor- Program motor bekas Adira Finance Punya Kawan berlangsung setiap 6 bulan. Kegiatan yang bertujuan menggalang para pengusaha diler motor bekas Mitra Adira untuk memiliki nilai perkawanan yang baik, membangun kesejahteraan bersama dan sekaligus mengenal kekayaan Indonesia.

Program motor bekas Adira Finance ini sebagai bagian dari company social responsibility (CSR) selain berupa gathering juga mengajak mereka ke tempat-tempat wisata bersejarah.

Pada 26-28 Juli 2016 para pengusaha diler mokas dari seluruh Indonesia yang berjumlah 300 orang itu diundang ke Jakarta untuk mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti Museum Fatahillah di Kota.

Pada kesempatan itu juga, Adira Finance menyerahkan bantuan modal pengembangan usaha kepada pengusaha anggota paguyuban penyewaan sepeda onthel di Museum Fatahillah.

Head of National Used Motorcycle Adira Finance, Sugianto menyatakan, “Para pengusaha UMKM, penyewaan sepeda onthel di Fatahillah yang berjumlah 37 orang kita bantu untuk pengembangan usaha mereka sebesar Rp150 juta.”

“Bukan hanya itu, mereka juga akan mendapatkan pelatihan pengembangan usaha. Untuk penyaluran dananya kita bermitra dengan Rumah Zakat. Dan dalam kesempatan program Mokas Punya Kawan ini, mereka berinteraksi dan berbagi dengan para pengusaha diler mokas.

Kita berharap ke depannya para pengusaha penyewaan sepeda onthel ini bisa mengembangkan usahanya misalnya setiap penyewa diberikan kaos sebagai suvenir, ada foto dan berbagai upaya lainnya agar usaha mereka berkembang. Sekaligus mengembangkan budaya lokal.”

Dalam kesempatan itu pula, Adira Finance dan Adira Insurance menyerahkan bea siswa bagi 25 anak-anak pengusaha penyewaan sepeda onthel tersebut. Nilai total bea siswa yang diserahkan sebesar RP 50 juta.(rls/NM)

LEAVE A REPLY