Pirelli Indonesia Trackday Series Digelar 1 Maret

0

Indonesiatrackdayseries2015

Jakarta (naikmotor) — Indonesia Trackday Series akan menyelenggarakan Pirelli Indonesia Trackday Series sebanyak empat putaran selama musim 2015. 

Seri perdana Pirelli Indonesia Trackday Series bakal digelar pada Minggu (1/3) di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kelas yang dilombakan terdiri dari, 150cc 2T Pemula, 150cc 2T Profesional, 150cc 4 Tak A, 150cc 4 Tak B, OMR Riders Ninja Bekasi, 250cc Pemula, 250cc Pro, Superbike 600cc dan OMR MV Agusta Owner Club Indonesia.

Selain sebagai sarana kompetisi, ajang balap antar komunitas sepeda motor ini juga menularkan virus keselamatan berkendara kepada setiap pembalap dengan memberikan pemahaman tentang undang-undang lalulintas.

“Kami harap setiap pembalap yang telah mengikuti kegiatan ini bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara.” ujar Yaya Nugraha, Ketua Panitia Pirelli Indonesia Trackday Series.

Lebih lanjut, Yaya menjelaskan, gelaran Pirelli Indonesia Trackday Series akan melahirkan potensi pembalap muda yang diharapkan bisa mengikuti, bersaing dan berprestasi tidak hanya di tingkat daerah dan Propinsi namun juga di tingkat Nasional seperti di event IRS dan lain-lain.

Sementara Seri II Pirelli Indonesia Trackday Series akan dilangsungkan pada 3 Maret, Seri III digelar 16 Agustus dan Seri IV pada 8 Nopember. (YA/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here