Hadiah 3 Vespa dari Meta Dwiguna untuk Juara VBI Scooter GP 2016

1
VBI Scooter GP 2016
VBI Scooter GP 2016
PT Meta Dwiguna Transcorp menjadi sponsor gelaran VBI Scooter GP 2016. Foto: Arif

NaikMotor- Meski bersamaan dengan event sejenis di Cimahi, VBI Scooter GP 2016 Seri 3 tetap optimis dengan dukungan peserta daerah termasuk diler Vespa Meta Dwiguna Transcorp.

Pada sesi press conference yang berlangsung Kamis (28/7/2016) di diler Vespa Meta Dwiguna Transcorp Rawamangun, Ketua umum Vespa Balap Indonesia (VB), Putut Nugroho mengungkapkan rasa optimisnya gelaran VBI Scooter Grand Prix putaran ketiga (6-7/8/2016) di Sirkuit Karting Sentul akan berjalan meriah.

“ Namun target peserta kita revisi dari biasanya 300 sampai 350 starter, mungkin di seri ini sekitar 250 starter termasuk peserta supporting race MiniGP ada 100. Total kelasnya ada 20 ditambah 5 kelas MiniGP. Kita berterima kasih kepada Vespa Meta Dwiguna Transcorp yang telah memberikan dukungannya terhadap event VBI tahun ini,” sebut Putut.

Meski menyayangkan adanya event sejenis yang digelar bersamaan, namun Putut mengaku senang karena semakin banyak event Vespa menunjukan industrinya maju.” Sebenarnya bagus ada event lain itu, artinya balapan Vespa itu sekarang makin diminati dan di daerah-daerah juga mulai aktif mengadakannya. Mungkin tahun depan kita mulai coba sistem per daerah atau region balapanya,” tukas Putut.

Putut menambahkan, khusus peserta Scooter Racing Jabar yang ikut event di Cimahi dan akan berlomba di VBI ScooterGP akan disediakan truk pengangkut pada Sabtu (6/7/2016) yang difasilitasi oleh VBI.

Sementara Surya Permana, Chief Operation Officer PT Meta Dwiguna Transcorp mengungkapkan bahwa dukungannya ke ajang VBI karena melihat ajang balapan bisa menjadi salah satu arena promosi untuk brand Vespa.

“Kita sudah ketemu chemistry dengan VBI sebagai ajang balap resmi penggemar Vespa. Kita melihat trend sekarang penggemar Vespa bukan sekadar gaya namun juga doyan speed. Nah dukungan ini juga bagian dari CSR perusahaan kami terhadap perkembangan dunia balap khususnya pengguan Vespa,” sebut Surya.

PT Meta Dwiguna Transcorp akan memberikan tiga unit Vespa modern senilai Rp 120 juta dan hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta untuk tim konstruktor terbaik di akhir seri. (Arif/nm)

VBI Scooter GP 2016
Surya Permana, Chief Operation Officer PT Meta Dwiguna Transcorp

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here