CBR250R Tutup Usia, Honda CBR250RR Dikirim ke Konsumen Akhir 2016

0
Honda CBR250RR
Honda CBR250RR
Honda CBR250RR tawarkan desain agresif. Foto : Honda

Jakarta (naikmotor) – Kehadiran Honda CBR250RR membuat CBR250R tutup usia alias tidak dilanjutkan lagi. Jika CBR250R diproduksi dari Thailand maka CBR250RR akan diracik oleh PT Astra Honda Motor di Karawang, Jawa Barat.

AHM juga mengumumkan bahwasannya proses inden dapat dilakukan mulai besok (26/7/2016) mulai pukul 12.00 WIB dengan setor tanda jadi Rp 5 juta. Hanya saja harga masih belum pasti, AHM baru membuat patokan harga versi standar hanya memberi tahu pada kisaran Rp 63 – 68 juta dan Rp 69 – 74 juta untuk tipe ABS.

Honda_CBR250RR_9

Konsumen yang tertarik dengan sportbike yang  digadang memiliki DNA Honda RC213V-S, baru akan menerima unitnya pada akhir 2016. AHM pun juga masih belum memberi penjelasan waktu pengumuman harga resminya.

Dalam pengembangan Honda CBR250RR sebagai motor lightweight supersport diklaim terbaik di kelasnya. Ini menjadi evolusi tiap fungsi bersama dengan pengembangan teknologi terkini.  Tema desain “Speed Shape” menghadirkan tampilan menarik dan fungsional sehingga memberikan kesenangan pengalaman berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai.

Mesin baru DOHC 4-valve twin-cylinder yang compact merupakan dasar yang penting untuk menghadirkan model ini. Tidak hanya itu fitur-fitur modern, seperti riding mode untuk kenyamanan berkendara.

“Masyarakat Indonesia memiliki tradisi berkendara yang kuat dan sangat menyukai motor. Sepeda motor tidak hanya menjadi alat transportasi  yang memberikan kebebasan tapi juga sudah menjadi sarana penyaluran hobi,” ucap President Director AHM Toshiyuki Inuma. (Wl/nm)

Honda_CBR250RR_11

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here