Bali MX Ingin Lanjutkan Hasil Positif di Kejurnas Motocross Ciamis

0
111
Bali MX

Bali_MX_2
Diva Ismayana berlaga di MX2 nJunior berhasil rebut kemenangan di Kejurnas Motocross Dieng. Foto: Corsa

Ciamis (naikmotor) – Bali MX yang bertanding dalam Kejurnas Motocross Seri IV Dieng telah berhasil menjadi juaranya. Diva Ismayana berhasil memenangkan juara 1 dalam kelas MX 2 Junior. Diva Ismayana keluar sebagai pemenang setelah mengumpulkan sebanyak 47 poin. Selain Diva Ismayana, Maliki Somma dalam kelas 65 cc juga berhasil merebut juara ketiga dengan total 40 poin.

Kemenangan Diva Ismayana dan Maliki Somma tak terlepas dari Corsa yang konsisten memberikan dukungannya dalam Kejurnas Motocross. Kejurnas Motocross Seri IV Dieng telah digelar pada tanggal  16-17 Juli 2016 kemarin di Sirkuit Pranggen, Sumberrejo – Banjarnegara. Untuk kejurnas Motocross Seri V Ciamis yang akan digelar pada 24 Juli 2016, Corsa masih akan terus mendukung Bali MX.

Bali_MX_3Ban Corsa MT Cross R & Corsa MT Cross X telah membawa Bali MX menjadi pemenang dalam Kejurnas ini. Berikut ini adalah jenis ban yang telah mendukung laga Bali MX: Corsa MT Cross R 80/100-21, MT Cross R 110/90-19, Corsa MT Cross X 70/100-19, dan MT Cross X 90/100-16. Seluruh ban ini juga akan dipergunakan oleh tim Bali MX untuk Motocross Seri V Ciamis di Sirkuit MX Gapuraning Rahayu.

M. Zein Saleh, Marketing Manajer PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, mengungkapkan kebanggaannya terhadap tim Bali MX, “Selamat untuk Tim Bali MX, khususnya Diva Ismayana dan Maliki Somma. Tetap semangat untuk bertanding dalam seri berikutnya. Luar biasa, ketangguhan tim Bali MX memang sudah terbukti dalam menaklukan sirkuit di Dieng ini. Untuk laga selanjutnya, jangan berpuas diri atas apa yang telah diraih sekarang“.

Tim Bali MX kemarin telah  menurunkan 6 crosser di Kelas Executive A, MX2 Junior, 85 cc, 65 cc, 50 cc. Adapun crosser yang bertanding di Kejurnas Motocross Dieng adalah, Rayhan (252)- Class SE 50 cc, Maliki Somma (99) –  Class SE 65 cc, Gede Saka (69) – Class SE 85 cc dan Diva Ismayana (26) – Class MX 2 Junior.

Keempat crosser jagoan tersebut masih akan meneruskan perjuangan dengan bertanding dalam Kejurnas Motocross Seri V Ciamis pada hari Minggu (24/7/2016). (Rls/nm)

Bali_MX_1

LEAVE A REPLY

*