Ini Wujud Buntut dari Honda CBR250RR

0
Honda CBR250RR
Honda CBR250RR
Inilah desain belakang dari Honda CBR250RR. Foto: Young Machine

Tokyo (naikmotor) – Teaser video Honda CBR250RR telah dilempar ke publik oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sejak pekan lalu. Ujud utuh dari CBR250RR hanya terlihat dari samping dan sebagian depan, untuk buntut belum dipertontonkan.

Majalah yang mengulas roda-dua terbitan Jepang, Young Machina dalam sampul edisi terbarunya memperlihatkan ujud dari bagian buritan tersebut.

Honda CBR250RR

Desain ‘pantat’ CBR250RR dirancang sangat menyudut dengan lampu belakang model kembar dengan LED. Yang menarik adakah desain mulut (silincer) knalpot dengan dua lubang (dual-pipe) berdesain menarik. Tentunya mampu menampilkan kesan sport yang dipadukan dengan tubuh yang memiliki lekuk agresif dari samping hingga depan.

Honda menginginkan produk yang mumpuni agar bisa bersaing imbang bahkan lebih kompetitf dibanding dua seteru terberatnya, yaitu Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25. Maka diraciklah CBR250RR bermesin dua-silinder agar performanya lebih kencang.

Honda CBR250RR

Tidak hanya itu, penampilannya juga mendapat sentuhan baru bergaya masa kini. Desainnya terlihat garesif dan modern penggunaan lampu LED depan dan belakang. Kabarnya juga aplikasikan suspensi depan up-side-down, rem ABS serta tiga mode berkendara layaknya moge sportbike masa kini.

Untuk kelahirannya akan dijadwalkan  pada awal pekan depan. AHM sendiri telah menyebar undangan pada media yang berisi pemberitahuan pengenalan produk baru. (Wl/nm)

Honda_CBR250RR_Teaser_5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here