Jelang Indonesia Trackday Series 2016 Seri 3, Optimisme Kevin

0
61

Indonesia Trackday Series
Joseph Kevin berharap bisa tampil dan juara di ajang Indonesia Trackday Series 2016 seri 3, 24 Juli mendatang di Sentul. Foto: Dok.NMC

Jakarta(naikmotor) – Ajang balapan Indonesia Trackday Series (ITS) 2016 akan menyelenggarakan seri ketiga, Minggu (24/7/2016) di Sirkuit Sentul. Juara kelas 250cc professional di seri kedua, Joseph Kevin, antusias untuk bisa tampil dan memetik juara.

Meski bukan berstatus sebagai kejuaraan nasional, keriuhan Indonesia Trackday Series tak bisa dipandang sebelah mata. Kehadiran ajang ITS  memberi asa bagi para pecinta balap motor khususnya kalangan komunitas, untuk bisa merasakan serunya melintas di aspal sirkuit dan berpacu dalam panasnya persaingan.

Peserta ITS Bukan hanya para pembalap yang sekadar hobi, tapi beberapa pembalap nasional juga tak ragu tampil habis-habisan di kelas professional. Joseph Kevin yang tergabung dalam Federal Oil Racing Team mengaku ingin segera tampil di seri ketiga nanti. Selain mengincar kemenangan, ia juga mencoba mencari setingan terbaik untuk motor yang akan digeber di Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) 2016.

Pembalap berwajah oriental itu ingin mengulang kesuksesan di seri sebelumnya, meraih kemenangan setelah bersaing cukup ketat dengan para rival di kelas bergengsi tersebut. Ia mengaku ingin meraih hasil lebih, bukan hanya kemenangan.

“Sekarang masih tunggu konfirmasi dari tim untuk main di ITS. Kalau turun, jadi latihan dan riset motor di sana. (Honda) CBR saya masih butuh riset lagi, jadi sekalian saja,” ujar Kevin saat berkomunikasi dengan NaikMotor.com.

Selain kemenangan di IRS seri dua, Kevin juga punya catatan manis di kejurnas IRS, yakni kemenangan di kelas superstock pada dua seri berturut-turut. Rekor cemerlang tersebut menjadi modal berharga baginya. “Saya dan tim optimis menang lagi,” ucapnya dengan semangat.(yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*