Yamaha Mio Z Merah Zuper Hasil Pilihan Konsumen

0
Yamaha Mio Z
Yamaha_Mio_Z_Merah_Zuper_3
Yamaha Mio Z Merah Zuper kelir baru ini pilihan konsumen. Foto: Yamaha Indonesia

Jakarta (naikmotor) – Yamaha Mio Z Merah Zuper diperkenalkan di atas panggung luar booth Yamaha di Jakarta Fair 2016. Warna merah terbaru dari Yamaha Mio Z ini ditentukan hasil pilihan konsumen.

Usai Lebaran tahun ini, Yamaha langsung membuka selubung warna terbaru Mio Z yang ditentukan oleh konsumen. Yang ditunggu-tunggu pun terjawab, ternyata warna merah yang jadi favorit paling banyak diminta konsumen.

Pembuakaan selubung perdana ini kian istimewa dengan kehadiran ), rider Yamaha Indonesia yaitu Galang Hendra dan Imanuel Pratna yang baru pulang dari Italia mengikuti program Master Camp VR46 Riders Academy, serta dua orang pemenang kuis Mau Warna Apa yang diundang datang, Aprillio dan Puja.

Yamaha_Mio_Z_Merah_Zuper_2

Sebelumnya digelar kuis “Mau Warna Apa” melalui sosial media Yamaha Indonesia meminta publik menentukan warna terbaru Mio Z, dan hasilnya warna merah yang paling banyak diinginkan. Suara konsumen diwujudkan dengan keluarnya Mio Z Merah Zuper melengkapi dua warna yang sudah hadir duluan, Putih Zuara dan Hitam Zagoan. 15 orang pemenang kuis “Mau Warna Apa” mendapatkan apparel original 46|ASIA.

Spesifikasi Mio Z Merah Zuper sama dengan Putih Zuara dan Hitam Zagoan. Harganya sama Rp 15,1 jutaon the road Jakarta. ”Sebanyak 15 ribu orang memberikan  pilihannya untuk menentukan apa warna Mio Z terbaru ini melalui social media Yamaha Indonesia. Akhirnya terpilih merah yang paling banyak. Kami pun meluncurkan Mio Z teranyar ini sesuai pilihan konsumen. Dengan melibatkan konsumen seperti ini mereka merasa spesial dan lebih dekat sebagai keluarga besar Yamaha,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (Rls/nm)

Yamaha_Mio_Z_Merah_Zuper_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here