Hasil QTT Motoprix Wonosari Jogja 2016 Didominasi Pengguna Ban IRC

0
194
Hasil QTT Motoprix Wonosari Jogja 2016

Hasil QTT Motoprix Wonosari Jogja 2016
Kualifikasi Kejurnas Motoprix Wonosari Jogja 2016, Sabtu (16/7/2016) di Sirkuit Lanud Gading Wonosari. Foto: Didit

Jogja (naikmotor)- Hasil QTT Motoprix Wonosari Jogja 2016 yang dipentas hari ini, Sabtu (16/7/2016) di Sirkuit Lanud Gading Wonosari didominasi pengguna ban IRC khususnya Fasti 2.

Kejurnas Motoprix FDR NHK region 2 Jawa putaran ketiga menjadi ajang pembuktian terbaik para petarung Honda dan Yamaha termasuk pengguna ban.

Di kelas MP1, Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya berjaya menjadi yang terdepan melalui pembalap andalannya, Awhin Sanjaya. Di lintasan sepanjang 1,2 km, Awhin mencetak waktu tercepat 47,916 detik, mengunguli Dicky Ersa (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT) dan Boy Arby Febri (Honda Kawahara FDR KYT NGK).

Hasil QTT Motoprix Wonosari Jogja 2016
Mario SA dan Awhin Sanjaya

Trijaya, tim asal bandung yang mendapat sokongan sponsor baru dari MPM Honda, distributor sepeda motor Honda di Jawa Timur membuktikan hasil risetnya selama bulan puasa dengan merajai juga di kelas pemula yakni MP5 dan MP6 melalui Mario SA.

“Puji Tuhan hasil QTT Motoprix Wonosari lumayan semoga besok semuanya lancar todak ada kendala hingga bisa juara. Yang pasti pembalap dan tim akan berusaha semaksimal mungkin. Layout sirkuitnya oke Cuma berpasir dan berkerikil,” cetus Rudi Hadinata, bos Trijaya.

Salah satu kunci yang mengantarkan tim asal Bandung berjaya di babak kualifikasi adalah ban IRC Fasti 2, ban semi slick racikan PT Gajah Tunggal Tbk.

Hasil QTT Motoprix Wonosari Jogja 2016

“Untuk kondisi panas seperti ini, kami yakin dapat ditaklukan oleh IRC Fasti 2 karena ban balap Fasti Series menggunakan Kevlar,” sebut Dodiyanto, Marketing & Development PT Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di sirkuit.

Sementara di kelas MP2, lagi-lagi pengguna ban IRC mendominasi grid start di depan melalui pembalap dari Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera RT, Syahrul Amin, yang membukukan waktu tercepat dengan 48,986 detik disusul rekan setimnya, Sulung Giwa dan Awhin Sanjaya.

Pembalap-pembalap Yamaha mendominasi di kelas pemula melalui Faisal Baharudin (MP4) dan Wahyu Nugraha dari Yamalube Mandiri Bien Racing WHK 35 NHK FDR di kelas  MP3. (Arif/nm)

Berikut hasil QTT Motoprix Wonosari Jogja 2016

LEAVE A REPLY

*