New Suzuki RM-Z450 Bertambah Ekspresif Diajak Offroad

0
New Suzuki RM-Z450
New Suzuki RM-Z450
New Suzuki RM-Z450 mendapat sentuhan baru yang lebih ekspresif saat diajak offroad. Foto: Suzuki

Hamamatsu (naikmotor) – New Suzuki RM-Z450 mendapatkan penyegaran yang lebih bergaya, terlihat pada grafis,jok dan roda yang tampil baru. Selain itu bagian mesin dan suspensi mendapat sentuhan anyar guna meningkatkan performanya di lintasan offroad.

Tubuhnya juga terlihat lebih ramping berkat rangka atau chassis meningkatkan kelincahan di trek serta membuatnya lebih ringan. Selanjutnya chassis baru itu dipadukan dengan shock belakang baru membuat stabilitas mumpuni saat motor bergerak pada kecepatan tinggi. Shock belakang dipastikan dapat memberikan traksi maksimal dengan adanya sistem superlative rising-rate linkage.

Untuk model terkini ini masih dipersenjatai mesin 449cc 4-stroke liquid-cooled DOHC 4-valve fuel-injection. Ubahan pada piston dan gearbox guna mengurangi gesekan dan menambah tenaga lebih berperforna.

New Suzuki RM-Z450

Silinder berbahan alumunium dengan Suzuki Composite Electrochemical Material (SCEM), tentunya akan lenih kuat dan mereduksi bobot. Jantung mekanis New RM-Z450 bertransmisi 5-speed dengan perpindahan gigi lebih halus.

Di samping itu, Suzuki menghadirkan Suzuki Holeshot Assist Control (S-HAC). Fitur ini memiliki tiga mode berkendara, di mana setiap pilihan untuk menyesuaikan medan yang akan dilalui pengendara. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY