Seru-Seruan 17an akan Semarakkan GIIAS 2016

0
GIIAS 2016
GIIAS 2016
GIIAS 2016 beretepatan dengan Hari Kemerdekaan maka digelar ‘Seru-seruan 17an’. Foto: GIIAS

Jakarta (naikmotor) – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pastikan akan menggelar berbagai acara otomotif penuh hiburan yang akan diselenggarakan pada  11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Romi, Project Director Seven Events selaku organizer yang menjadi pelaksana GIIAS 2016 menyampaikan bahwa sejumlah persiapan telah dilakukan untuk menghadirkan sebuah pameran otomotif terbaik untuk publik serta pecinta otomotif di Indonesia. “Fokus utama kami adalah menjadikan GIIAS 2016 sebagai pameran otomotif yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tahun ini kami berupaya untuk menghadirkan konsep acara yang baru, segar dan unik, untuk memberikan pengalaman terbaik,” jelas Romi.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini penyelenggaraan pameran otomotif ini bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, Romi menambahkan berbagai ragam program acara yang dapat diikuti oleh pengunjung serta peserta Pameran bahwa telah dipersiapkan. “Pada kesempatan kali ini kami mengajak pengunjung serta peserta pameran untuk bersama-sama merayakan hari kemerdekaan di GIIAS 2016 dengan berpartisipasi di acara ‘Seru-Seruan 17an’ yang memacu adrenalin para peserta.”

Acara ‘Seru-Seruan 17an’ yang siap untuk diselenggarakan adalah Semangat Tarik Truk (SETRUK) dimana para kelompok peserta ditantang untuk menarik truk menggunakan tali tambang hingga ke garis akhir, Semua Bisa Ikut (SABI) sebuah permainan penuh semangat dimana peserta harus berlomba-lomba masuk kedalam mobil dan bertahan selama dua menit dan Slow Motion Motorcycle (SLOMOT) dimana peserta dengan waktu paling lambat untuk mencapai garis akhir akan dinobatkan menjadi pemenang.

Digelar pula konvoi Sang Saka Merah Putih bersama komunitas Red & White Car Community dimana iring-iringan mobil berwarna merah dan putih akan konvoi disekeliling area Pameran dan kemudian akan diakhiri dengan upacara bendera bersama dengan para APM dan komunitas untuk menunjukkan kecintaan kepada Tanah Air.

Yang spesial pada hari kemerdekaan, GIIAS 2016 akan memberikan free tanda masuk khusus bagi para abdi Negara, termasuk tenaga pengajar, anggota POLRI, TNI dan juga para Veteran, “Kami ingin memberikan penghargaan setinggi-tingginya untuk para abdi Negara yang banyak berjasa untuk menjadi tamu di GIIAS 2016,” tutur Romi. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY