Pramac Racing Tertarik Tawaran Suzuki

0
Pramac racing
Pramac racing
Pramac Racing pertimbangkan hengkaong dari Ducati beralih ke Suzuki di MotoGP 2018. Foto: Pramac Racing

Bologna (naikmotor) – Manajemen Pramac Racing sedang mempertimbangkan bekerja sama dengan pabrikan motor Suzuki Racing pada MotoGP 2018. Sebab, tim satelit tersebut masih memiliki kerja sama dengan Ducati hingga musim 2017.

“Suzuki berniat menurunkan dua motor tambahan untuk 2018. Namun, kami masih miliki kontrak dengan Ducati tahun depan, akan tetapi untuk jangka menengah, kami belum memiliki rencana,” kata Manajer Tim Octo Pramac Yakhnich, Francesco Guidotti pada Crash.

Kendati demikian, Guidotti menambahkan pihaknya menghargai ikatan yang terjalin dengan Ducati. Lantas, pihaknya juga tak menampik kesempatan yang datang dari Suzuki untuk bergabung di masa yang akan datang.

“Kami mendapat respon yang baik dari Suzuki. Sebab ini merupakan sesuatu yang akan kami perhitungkan. Namun masih ada banyak waktu untuk mengambil keputusan. Ini masih tengah tahun dan kami sudah bicara soal 2018. Kami hanya melihat gambaran besarnya,”pungkasnya.

Suzuki Racing ingin memiliki tim satelit di MotoGP. Jika Pramac Racing menyetujui maka mulai musim balap MotoGP 2018 menggunakan Suzuki GSX-RR. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY