BBMC Jakarta Chapter 4th Anniversary: Kembali ke Rumah

0
187

Ultah-ke-4-BBMC-Jakarta14

Bogor (naikmotor) – Sepak terjang Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia Jakarta Chapter di dunia bikers telah mewarnai perjalanannya selama empat tahun.

Tadi malam, Sabtu (21/2) tepat pukul 24.00, seluruh anggota mulai dari Life Member, Virgin hingga Prospect BBMC Jakarta Chapter menghadiri peringatan empat tahun kelahirannya di Gunung Bunder, Bogor. Empat tahun silam di tempat yang sama juga, mereka mendeklarasikan hari kelahirannya, 22 Februari.

Dalam sambutannya, Herry Gotri Satriawan, Vice President BBMC Jakarta Chapter menggugah seluruh anggota BBMC Jakarta Chapter untuk turut berkontribusi melalui karakter yang dimiliki demi kemajuan organisasi. Dengan keanekaragaman potensi di dalam BBMC, menurut Gotri ,menjadi modal kuat untuk melangkah ke depan lebih baik bila semua satu visi membesarkan nama Bikers Brotherhood MC Indonesia.

”Kita adalah MC (Motorcycle Club) bukan klub hobi seperti klub-klub lain. Kita punya soul, kita punya warna dengan nilai persaudaraan yang luhur. Di usia empat tahun ini, Jakarta akan terus mendapat sorotan karena kita hidup di pintu gerbang Indonesia sebelum masuk ke Mother Chapter Bandung. Untuk itu kami mengajak semua kembali ke rumah kita di BBMC untuk bersama-sama saling bahu-membahu menjaga panji-panji BBMC dan berkontribusi secara positif,” tegasnya.

Acara seremoni ulang tahun ke-4 juga diisi kilas balik perjalanan BBMC Jakarta Chapter untuk mengingat perjuangan para perintis yang disampaikan Freddy Madong serta penyematan patch Prospect untuk Eddy Depok. Hadir pada kesempatan tersebut, perwakilan dari BBMC West Java Chapter dari Bandung, Check Point Cianjur, Check Point Bogor serta dari BBMC East Java Chapter serta undangan lainnya dari Support 22, Rebel Bastard MC. Selamat! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*